Gary Iskak Siap Lakukan Tes DNA?

Galih Aulia Akbar | 20 Januari 2010, 19:36 WIB
Gary Iskak Siap Lakukan Tes DNA?
Kapanlagi.com - Apa permasalahan yang menggelayuti rumah tangga aktor Gary Iskak dan Richa Novisha memang masih belum jelas benar. Namun menurut kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, kliennya mengaku sudah tidak menemukan kecocokan lagi dengan sang istri yang kini juga tengah mengandung.

Beredar kabar jika Gary tak mengakui tentang keberadaan anak yang dikandung oleh Richa. Namun Sandy Arifin, sebagai pengacara Gary akhirnya menampik rumor tersebut. Menurutnya, sampai sejauh ini, Gary belum pernah mengatakan jika dirinya bukan ayah dari anak yang dikandung Richa.

"Dia sih belum bilang kalau dia tidak akan bertanggungjawab. Tapi dia akan mengakui soal status anak yang dikandung Richa setelah anak itu lahir. Jadi tunggu saja," ujar Sandy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1) siang.

Sementara itu, Sandy juga menuturkan jika kliennya bisa saja melakukan serangkaian pembuktian untuk memperjelas status jabang bayi yang kini sudah lima bulan berada dalam kandungan sang istri.

"Bisa saja setelah lahir nanti akan dilakukan dengan tes DNA, soal siapakah ayah anak yang dikandung Richa. Kita lihat saja nanti," tandasnya penuh teka-teki.        (kpl/adt/bar)

Editor:  

Galih Aulia Akbar