Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pertemuan Keluarga Besar di Turki, Atta Halilintar: Lebih Minta Restu

Selasa, 18 Januari 2022 14:00 WIB
Pertemuan Keluarga Besar di Turki, Atta Halilintar: Lebih Minta Restu
Atta Halilintar minta restu keluarga besar © instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu keluarga The Hermansyah dan Gen Halilintar akhirnya bertemu di Turki. Ini pertama kalinya kedua keluarga besar bertemu sejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah.

"Alhamdulillah kemarin senang banget bisa kumpul sama keluarga besar semuanya," ujar Aurel Hermansyah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/1).

Setibanya di Tanah Air, keduanya pun menyelesaikan kewajiban karantina mereka setelah pulang dari luar negeri.

1. Senang Bisa Kumpul

Gambar

Aurel Hermansyah yang kini tengah mengandung anak pertama pun merasa senang akhirnya kedua keluarga besar bisa kumpul dan melepas rindu.

"Kemarin bunda pipi juga ketemu karena waktu itu belum sempat ketemu sama abi umi. Kemarin ketemu senang banget akhirnya orang tua bisa ngobrol, bisa doain juga,” kata Aurel Hermansyah.

2. Minta Restu

Gambar

Atta Halilintar menyebut pertemuan kedua keluarga besar ini untuk minta restu. Seperti diketahui saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah, keluarga Gen Halilintar memang tidak bisa hadir karena sedang berada di Malaysia.

"Sebenarnya sih lebih ke minta restu ya karena kan dari sejak menikah nggak pernah dia (Aurel) ini ketemu orangtuaku,” papar Atta Halilintar.

3. Sedang Berobat

Gambar

Dijelaskan Atta Halilintar, orang tuanya tidak bisa pulang ke Indonesia karena sedang menjalani pengobatan.

"Semenjak nikah dari akad, teman-teman di Indonesia kan juga tahu kalau orangtua aku nggak hadir karena memang ada ada keperluan yang nggak semua bisa dikasih tahu berobatnya apa segala macam. Kita yang harus ke sana," jelas Atta Halilintar.

4. Kondisi Ashanty

Gambar

Namun sayangnya sepulang mereka dari Turki ada beberapa rombongan yang terpapar Covid-19 diantaranya adalah Ashanty dan Thariq Halilintar. Aurel Hermansyah mengatakan kondisi sang ibunda sudah dinyatakan negatif. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga sudah selesai menjalani karantina.

"Alhamdulillah bunda udah juga upload di story bahwa udah negatif. Pokoknya kita doain aja yang terbaik untuk bunda dan Thariq semoga cepat sembuh,” ujar Aurel Hermansyah.

"Karena kan niat kemarin kita pergi bukan mau liburan bukan mau apa-apa, tapi mau kumpul sama keluarga karena lama nggak pernah ketemu. Kita ambil hikmah semuanya aja Insya Allah semuanya sehat," pungkasnya.