Pertemukan Mini Cooper Klasik dan Baru, Garasi Mobil Denny Cagur Jadi Sorotan

Senin, 30 Maret 2020 09:09 WIB
Pertemukan Mini Cooper Klasik dan Baru, Garasi Mobil Denny Cagur Jadi Sorotan

Kapanlagi.com - Denny Cagur baru saja membeli mobil Mini Cooper yang viral dari tangan Raffi Ahmad dengan harga yang cukup fantastis. Sebelumnya, mobil klasik tersebut dibeli Raffi dari Andre Taulany dengan harga Rp700 juta.

Melalui instagramnya, pelawak dan juga presenter kondang itu mengunggah Mini Cooper tersebut yang kini terparkir cantik di garasi rumahnya dan tepat bersandingan dengan Mini Cooper keluaran yang terbaru. 

"Alhamdulillah.. bisa mempertemukan kakek dengan cucunya yang sudah lama terpisah. Thanks bro @raffinagita1717 @andreastaulany @baimwong," tulis Denny Cagur di unggahan instagramnya belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Garasi Denny Cagur Jadi Sorotan

Garasi Denny Cagur Jadi Sorotan ©instagram.com/dennycagur
Unggahan Denny Cagur dengan kedua mobil koleksinya itu pun langsung menuai banyak reaksi netizen. Mereka dibuat kagum dengan koleksi kendaraan yang ada di garasinya itu. 

Terlihat di situ, selain ada dua mobil Mini Cooper klasik dan baru, ada dua mobil di belakang. Satu mobil mewah terlihat seperti Alphard dan satu lagi si merah Lamborgini yang terlihat sangat keren.

Tak hanya itu saja, di sisi lain dari dua mobil keluaran Inggris itu ada tunggangan lain. Ada motor gede koleksinya yang biasa ia pakai ketika touring. 

2 dari 2 halaman

2. Donasikan Hasil Jual Mobil

Beberapa waktu, Denny Cagur bersama dengan Raffi Ahmad, Baim Wong, dan Andre Taulany memutuskan untuk mendonasikan hasil penjualan mobil Mini Cooper viral itu kepada para pekerja medis di Indonesia. 

Rencananya juga, mobil viral yang kini sudah memiliki nilai jual tinggi itu juga tak akan terparkir lama di rumah Denny Cagur. 

"Ibaratnya kan mobil ini dampaknya luar biasa di sosmed. Nah, dari situ ada nilai ekonominya dan juga akan kita bagikan buat temen-temen yang membutuhkan," papar Denny Cagur. 

(kpl/dwn)