Perut Membuncit, Puput Nastiti Devi Istri Ahok Dikabarkan Hamil

Tyssa Madelina | Selasa, 23 Juli 2019 07:52 WIB
Perut Membuncit, Puput Nastiti Devi Istri Ahok Dikabarkan Hamil

Kapanlagi.com - Setelah kabar pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi ramai jadi perbincangan, dua sejoli itu akhirnya muncul ke publik lewat sebuah acara bertajuk Roosseno Award. Di acara itu, Ahok dan Puput tampak kompak mengenakan batik.

Akan tetapi, kali ini bukan lagi kebersamaan mereka yang jadi sorotan. Dari foto yang beredar di Instagram, perut Puput Nastiti Devi terlihat lebih membuncit dari biasanya.

Rumor kehamilan istri Ahok memang bukan pertama kalinya muncul di permukaan. Sebelumnya, saat Puput mendampingi sang suami menerima gelar kehormatan dari suku Dayak, akun fanbase BTP mengunggah fotonya yang juga mengenakan dress batik.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Istri Ahok Didoakan Lancar Sampai Hari Persalinan

Istri Ahok Didoakan Lancar Sampai Hari Persalinan Credit: Instagram/btp_fans_club
Di foto itu, Puput terlihat berdiri di sebelah Ahok. Tampak samping, perutnya terlihat lebih besar dan badannya pun berisi. Asumsi soal kehamilannya semakin santer beredar kala akun fanbase tersebut mendoakan agar semuanya lancar sampai hari persalinan nanti.

"Ahok dan Puput saat berada di Kalimantan. Awas jangan terlalu capek mbak Puput, semoga lancar sampai lahiran, Amin," tulis akun Instagram @btp_fans_club, pada Selasa (16 Juli 2019).

2 dari 2 halaman

2. Ahok dan Puput Belum Beri Konfirmasi

Ahok dan Puput Belum Beri Konfirmasi Credit: Instagram/btp_fans_club
Jika ditelusuri lagi lewat foto-foto yang ada di akun fanbase tersebut, istri Ahok terlihat jauh lebih berisi lewat foto yang diunggah pada tanggal 15 Juni 2019 kemarin. Di situ, Puput yang mengenakan kaos lengan panjang berwarna hitam tampak berfoto bersama seorang wanita.

Tentu saja beredarnya foto-foto itu menimbulkan pertanyaan di antara para fans Ahok. Pasalnya hingga kini keduanya belum memberikan konfirmasi terkait kabar kehamilan Puput Nastiti Devi.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑