Perut Sempat Bengkak dan Dikira Mengandung, Ratna Galih Kini Hamil Beneran

Rahmi Safitri | Jum'at, 30 November 2018 07:50 WIB
Perut Sempat Bengkak dan Dikira Mengandung, Ratna Galih Kini Hamil Beneran

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari aktris cantik Ratna Galih. Bintang sinetron Cinta Yang Hilang ini seperti diketahui sempat sakit selama beberapa hari. Ada cairan yang tergenang di rongga perutnya yang membuatnya seperti wanita hamil 8 bulan. Untungnya kini Ratna sudah membaik.

Di tengah masa pemulihan, Ratna malah dapat kabar gembira. Sempat dikira mengandung gara-gara sakitnya, wanita berusia 30 tahun ini ternyata kini dinyatakan hamil beneran. Ia pun berbagi kabar gembira ini di Instagram.

"Alhamdulillah. Entah apa kalimat yang bisa mengungkapkan rasa syukur aku. Setelah dikasih sakit lumayan lama, sejauh ini udah 2 minggu lebih dan di saat kondisi udah mulai berangsung membaik, dapet anugerah yang luar biasa. Allah Maha Baik. Aku dipercaya lagi untuk hamil. Memang di saat kita menginginkan sesuatu, Allah cuma meminta kita berikhtiar maksimal dan mengangkat tangan untuk berdoa. Sisanya akan Allah tentukan kapan waktu yang tepat," tulis Ratna.

1 dari 2 halaman

1. Minta Fans Tunggu Kejutan

Minta Fans Tunggu Kejutan Ratna Galih dan dokternya © instagram.com/ratnagalih (diambil 30/11/2018 puku; 07.45 WIB)
Ratna lalu mengucapkan terima kasih pada dokter yang sudah membantunya selama ini dan sekali lagi berterima kasih pada Tuhan. Ia pun berdoa supaya diberi kesehatan, kemudahan, dan kelancaran selama hamil anak ketiga hingga melahirkan nanti. Ratna juga menjawab pertanyaan penggemar yang kangen melihatnya berakting lagi.

"Buat yang nanya apa aku bakal syuting lagi di Cinta Yang Hilang, tunggu kabar baik dan surprise dari aku ya. Mohon doanya supaya aku bisa segera fit kembali dan terima kasih untuk support dan doanya selama ini. Love you guys so much," tulis Ratna.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Ucapan Selamat Dari Rekan Artis

Kabar gembira dari Ratna ini pun segera mendapat selamat dari banyak orang. Selain penggemar, sederat rekan Ratna dari dunia selebritis juga ikut bahagia dengan kabar kehamilan sang aktris. Di antaranya yang memberi selamat ada Masayu Anastasia, Pevita Pearce, Fenita, Tya Ariestya, hingga Laudya Cynthia Bella. Ucapan selamat yang diberikan padanya ini pun dijawab Ratna dengan terima kasih dan mengamini semua doa baik.

Selamat buat Ratna Galih! Semoga sehat dan lancar sampai melahirkan nanti ya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑