Perut Syahrini Dikatakan Membuncit, Ketahuan Ada Susu Ibu Hamil di Rumahnya

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 22 Juli 2019 11:39 WIB
Perut Syahrini Dikatakan Membuncit, Ketahuan Ada Susu Ibu Hamil di Rumahnya

Kapanlagi.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sudah berjalan beberapa bulan. Mereka berdua juga sudah pergi berbulan madu pada Juni lalu. Kini, santer terdengar isu pelantun lagu Cintaku Kandas ini tengah hamil. Hingga kini, Syahrini masih belum berikan keterangan soal itu.

Isu tersebut nggak muncul tanpa sebab. Beberapa kali Syahrini dikatakan perutnya membuncit. Ia juga kerap pakai flat shoes, padahal biasanya ia lebih percaya diri memakai sepatu berhak tinggi.

 

1 dari 2 halaman

1. Syahrini Hamil?

Syahrini Hamil? (Credit: Istimewa)
Kini isu kehamilan Syahrini makin santer berkat story Aisyahrani, adik Syahrini. Ya, kemarin Minggu (21/7) Rani mengunggah video dirinya lagi makan bakso. Yang bikin gagal fokus adalah ada sekotak susu ibu hamil di belakangnya.

Rangkaian story Rani menunjukkan ia tengah berada di rumah megah keluarga Syahrini. Susu tersebut bikin siapapun bertanya-tanya, siapakah yang hamil? Redaksi Kapanlagi.com terus berupaya untuk mengkonfirmasi dan mencari informasi lebih lanjut soal hal ini pada pihak Syahrini.

2 dari 2 halaman

2. Syahrini Naik Berat Badannya

Dikatakan perutnya membuncit oleh netizen, tentu bukan tanpa alasan. Sejumlah unggahan memang menampilkan perut yang membesar. Terlebih lagi Syahrini pernah mengaku bobotnya naik 5 kg selama liburan. Ia sampai sebut hidupnya dengan 'Gendut Lyfe' kala itu.

Nggak cuma itu, ia kedapatan juga memakai flat shoes. Seperti yang KLovers tahu, Syahrini biasanya pakai sepatu berhak tinggi. Alasannya jelas, mantan kawan duet Anang Hermansyah ini memang merasa dirinya berbadan kecil.

(kpl/tdr)


↑