Perut Syahrini Makin Terlihat Buncit, Ogah Konfirmasi Hamil Minta Didoakan Saja

Tantri Dwi Rahmawati | Selasa, 10 September 2019 15:51 WIB
Perut Syahrini Makin Terlihat Buncit, Ogah Konfirmasi Hamil Minta Didoakan Saja

Kapanlagi.com - Setelah menikah pada Februari lalu, Kabar kehamilan Syahrini masih terus jadi tanda tanya besar. Bagaimana tidak, meski ada sejumlah tanda-tanda selayaknya orang hamil, Syahrini hingga kini masih belum berikan konfirmasi soal kabar ini.

Menariknya, meski ogah beri statement soal kehamilan, Syahrini kini perutnya makin membuncit lho. Setidaknya begitulah yang terlihat dalam tayangan unggahan channel Youtube CumiCumi pada Senin (9/9) kemarin.

 

1 dari 2 halaman

1. Syahrini Minta Didoakan

Syahrini Minta Didoakan Syahrini © Youtube/CumiCumi
Dalam tayangan itu, Syahrini tampak baru selesai manggung. Masih mengenakan gaun gemerlap, pelantun lagu Cintaku Kandas ini berjalan sembari memegang lipatan gaunnya. kamera seketika menyorot bagian perut Syahrini yang memang terlihat membuncit.

Seperti biasa, istri Reino Barack ini benar-benar nggak mau beri konfirmasi soal kehamilan. Ia hanya meminta doa saja. "Em, didoain aja. Didoain semoga apa yang didoakan pemirsa dikabulkan gitu ya," tuturnya.

Ogah berlama-lama ditanya soal kehamilan, Syahrini lantas meminta ijin untuk ganti baju. "Aku ganti baju dulu mendingan ya," ujar wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini singkat.

2 dari 2 halaman

2. Syahrini Gelendotan Manja

Kendati kabar seputar kehamilannya terus ditutupi, satu hal yang nggak pernah lupa ditampilkan Syahrini di depan publik adalah kemesraannya dengan suami. Pada hari Jumat (6/9) ini, Syahrini sempat mengunggah foto terbarunya dengan sang suami. Kala itu, pasangan tersebut terlihat sedang duduk berdampingan di dalam pesawat jet pribadi.

Dari potret tersebut yang jadi perhatian adalah Syahrini terlihat gelendotan penuh manja di lengan sang suami. Bahkan, pada bagian caption ia mengungkapkan kemanjaan tersebut. "Manjaaaa ceunah!" tulisnya.

 

(kpl/tdr)


↑