Perut Tampak Berbeda Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming Hamil Anak Kedua?

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 05 Agustus 2019 16:38 WIB
Perut Tampak Berbeda Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming Hamil Anak Kedua?

Kapanlagi.com - Ketika menghadiri acara ulang tahun Sedah Mirah, anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, ada yang berbeda dari Selvi Ananda. Istri Gibran Rakabuming ini terlihat memakai baju longgar seperti ibu hamil.

Dalam beberapa sesi foto yang dilakukan bersama keluarga, perbedaan penampilan Selvi tampak semakin nyata. Salah satunya dalam foto yang diunggah oleh Reisa Brotoasmoro di akun Instagramnya.

Dari sisi samping, perut Selvi tampak cukup besar. Dugaan bahwa ia sekarang sedang hamil anak kedua pun mencuat dan ramai dibicarakan oleh netizen di dunia maya.

 

1 dari 2 halaman

1. Keluarga Jokowi Belum Buka Suara

Keluarga Jokowi Belum Buka Suara © instagram.com/reisabrotoasmoro
Mengenai kabar kehamilan Selvi yang kedua ini, keluarga Presiden RI Jokowi belum buka suara. Demikian pula dengan Gibran Rakabuming, yang sampai saat ini belum memberikan keterangan.

Sementara itu Reisa Brotoasmoro yang mengunggah momen ulang tahun Sedah Mirah di akun Instagramnya juga tak menjawab pertanyaan dari netizen. Demikian pula dengan Krisdayanti yang hari itu juga hadir bersama kedua orang anaknya.

KD tidak menjawab pertanyaan netizen apakah benar saat ini Selvi sedang hamil. Ia pun hanya mengunggah beberapa foto anaknya di Instagram, tanpa keterangan mengenai Selvi.

2 dari 2 halaman

2. Jan Ethes Sudah 4 Tahun

Jan Ethes Sudah 4 Tahun © instagram.com/m.roi80
Saat ini, usia Jan Ethes, anak pertama Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming sudah menginjak angka 4 tahun. Cucu pertama Presiden RI Jokowi ini lahir pada 11 Juni 2015.

Jika benar saat ini Selvi Ananda sedang hamil anak kedua, maka jaraknya pas dengan Jan Ethes. Dengan beda usia 4 tahun, Jan Ethes sudah bisa menjadi kakak yang pengertian kepada adiknya yang akan lahir nanti.

Namun benarkah Selvi Ananda hamil? Tunggu updatenya hanya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)


↑