Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Perwakilan MLI Sebut Coki Pardede Sempat Minta dan Sedang Dalam Proses Rehabilitasi Sebelum Ditangkap Polisi

Jum'at, 03 September 2021 09:09 WIB
Perwakilan MLI Sebut Coki Pardede Sempat Minta dan Sedang Dalam Proses Rehabilitasi Sebelum Ditangkap Polisi
Coki Pardede narkoba © instagram/cokipardede666

Kapanlagi.com - Lagi-lagi panggung hiburan tanah air dikejutkan dengan ditangkapnya Coki Pardede karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia di tangkap di rumahnya kawasan Pagedanan, Tangerang pada Selasa sore, 1 September 2021.

Saat ditangkap, rekan duet komika Tretan Muslim ini sedang bersama seorang temannya bernama Welly. Dari penangkapan tersebut ditemukan sabu dan alat suntik.

Luigi, selaku perwakilan manajerial dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Jumat (3/9) mengungkapkan bahwa sebelumnya Coki Pardede sudah berhenti menggunakan barang haram tersebut. Bahkan Coki Pardede meminta kepada management yang menaunginya agar ia di rehabilitasi.

"Mewakili manajerial, Coki tuh dulu udah berhenti, emang baru pakai (sabu) delapan bulan terakhir, dan kita nggak tahu, baru tahu setelah dia minta rehab," ungkap Luigi.

1. Pihak MLI Kecolongan

Gambar

Luigi pun menyebut proses penyembuhan Coki Pardede dari ketergantungan narkoba sedang berjalan, bahkan juga ada psikiater untuk membantunya. Akan tetapi, karena memang tak bisa memantau Coki selama 24 jam, pihak manajerial MLI mengakui hal ini mungkin juga kesalahan pihaknya.

"Rehab lagi jalan, semua kita ikuti prosedur, ada obat, psikiater juga dan Coki lagi proses penyembuhan," ucapnya.

"Cuma kan kita nggak bisa mengawasi Coki 24 jam ya mungkin emang ini kesalahan dari kita juga sebagai manajerial bahwa waktu mau proses rehab itu kerjaan Coki udah terlalu banyak jadi kita nggak terlalu fokus (mengawasi). Emang kesalahan kita juga sebagai manajerial makanya kita minta maaf," lanjutnya.

2. Ikuti Proses Hukum

Selain itu, Luigi pun mengatakan bahwa pihaknya akan mengikuti proses hukum yang berlaku dari kepolisian. Luigi pun juga membenarkan barang bukti yang ditemukan ketika penangkapan Coki Pardede.

"Kita kecolongan dengan adanya Coki memakai itu, ketangkapnya itu sore jam 17.15 WIB di rumahnya kita baru tahu agak malam, kita menyerahkan secara hukum sesuai proses jalan, mungkin bisa di rehab dan kita tetap memantau dan berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk proses lebih lanjut. Iya, satu klip sabu dengan berat 0.5 gram dan alat suntik," pungkasnya.

Setelah diamankan di Jalan Foresta Raya, Pagedangan, Tangerang, Banten pada Rabu, 1 September 2021 malam, Coki menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Tangerang Kota.