Pesan Bebi Romeo Untuk Meisya Siregar yang Kini Mantap Berhijab

Guntur Merdekawan | Jum'at, 14 Juni 2019 08:15 WIB
Pesan Bebi Romeo Untuk Meisya Siregar yang Kini Mantap Berhijab

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Meisya Siregar setelah Bulan Ramadan lalu. Ya, istri dari Bebi Romeo itu kini telah mantap mengenakan balutan hijab untuk menutup kepalanya. Meisya mengaku jika dirinya dapat hidayah di malam lailatul qadar 10 hari terakhir Bulan Ramadan.

Meski sudah mantap berhijab, Meisya enggan membuat statemen jika dirinya telah hijrah. Poin utamanya adalah instropeksi diri dan mencoba jadi sosok yang lebih sabar dan baik. Terkait bagaimana pandangan dan penilaian orang lain, Ia tak mau ambil pusing.

"Aku niatnya terus terang cuma mau memperbaiki diri. Jadi aku nggak berani bikin hashtag hijrah, bikin hashtag Alhamdulillah, bikin hashtag doakan dengan perubahan apa, aku nggak pernah bikin statemen itu. Jadi intinya serahin sama Allah, intinya pengen memperbaiki diri. Nanti ke depannya gimana aku jalanin senatural mungkin. Jadi aku nggak yang mulai besok harus datang ke kajian, mulai besok harus ganti pertemanan, nggak. Bagi gue lebih instrospeksi diri, memperbaiki diri dulu. Gua harus lebih sabar jagain anak 3 biji, menguji kesabaran," ujar Meisya ketika ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan , Rabu (12/6).

1 dari 2 halaman

(kpl/apt/gtr)


↑