Pesan Fairuz A Rafiq untuk Rey Utami yang Sudah Bebas dari Penjara Karena Kasus 'Ikan Asin'

Kamis, 10 Desember 2020 19:45 WIB
Pesan Fairuz A Rafiq untuk Rey Utami yang Sudah Bebas dari Penjara Karena Kasus 'Ikan Asin'
Rey Utami, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Setelah menjalani hukuman 1 tahun lebih di dalam tahanan atas kasus pencemaran nama baik, Rey Utami akhirnya bebas. Dalam beberapa waktu terakhir, istri dari Pablo Benua itu bahkan sudah mulai riwa-riwi di layar kaca untuk menceritakan pengalamannya di dalam tahanan.

Tentunya kebebasan Rey ini diketahui oleh Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Seperti diketahui, Rey dan Pablo awalnya ditahan karena melakukan pencemaran nama baik kepada Fairuz pada sebuah 'video ikan asin' yang bikin heboh beberapa tahun lalu.

Fairuz sendiri memilih tak banyak berkomentar terkait kebebasan Rey. Meskipun begitu, Ia menyebut jika hukuman yang diterima ibu satu anak itu sudah pantas dan Ia sudah sepantasnya menjalani kehidupan normal lagi.

1. Pesan Fairuz untuk Rey Utami

Fairuz juga tak lupa untuk memberikan pesan agar Rey bisa menjadikan kasus ini sebagai pelajaran. Ia juga berharap agar ibu satu anak itu bisa mencari penghasilan dengan cara halal alias tidak merugikan orang lain.

"Jangan sampai menyakiti hati orang lagi. Apalagi sama orang enggak kenal kan. Cari rezeki yang halal dan memang bermanfaat. Jangan merugikan orang lain," ungkap Fairuz di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya, Fairuz menyebut jika hingga detik ini Rey masih belum juga minta maaf padanya. Namun putri dari A. Rafiq ini enggan mempermasalahkannya. Ia sudah memaafkan perkataan menyakitkan Rey dan Pablo Benua di masa lalu.