Pesan Glenn Fredly Untuk Herjunot Ali: Bermusik Itu Nikmatin Aja

Kamis, 09 April 2020 17:15 WIB
Pesan Glenn Fredly Untuk Herjunot Ali: Bermusik Itu Nikmatin Aja

Kapanlagi.com - Kepergian Glenn Fredly yang tiba-tiba membuat banyak orang syok dan berduka. Selama hidupnya ia dikenal sebagai penyanyi dan musisi yang telah melahirkan karya-karya hebat.

Salah satunya yang kehilangan dengan kepergian adalah Herjunot Ali, aktor yang juga punya passion di dunia musik. Ia mengunggah momen bersama Glenn dan merasa beruntung pernah membuat musik bersama dengan mendiang.

1 dari 3 halaman

1. Lagu Junot Disukai Glenn

Junot pernah meminta bantuan Glenn untuk mendengarkan lagu yang dibuatnya. Ia butuh komentar dari ahli soal musik yang dibuatnya. Junot memilih Glenn yang dipanggilnya dengan Kaka Bung.

"Sesaat sebelum lagu pertama saya release (“W”), ada beberapa orang pilihan yang saya perdengarkan pertama kali untuk validasi dan penambah kepercayaan diri. Alkisah pembicaraan Whatsapp kala itu:
Saya: Gimana Kak?
Kaka' Bung: Not, bagus banget. Keren
Saya: Beneran Kak?
Kaka' Bung: GW GAK PERNAH BECANDA SOAL MUSIK!
Kaka' Bung: Materi lo udah banyak. Lo terlalu banyak mikir! Udah sikat!"

2 dari 3 halaman

2. Pesan Glenn

Bukan cuma itu saja, Junot juga menyebut Glenn sebagai childhood hero alias pahlawan masa kecil. Kekagumannya pada mendiang nyata dan menginspirasi Junot.

"Bisa satu studio bikin musik sama 'Pahlawan' masa kecil dan selalu dimarahin sama kalimat, 'LO TERLALU BANYAK MIKIR, BERMUSIK TU NIKMATIN AJA!', merupakan sesuatu yang surrealist. One day akan gue release lagu yang waktu itu udah kita bikin Kak. Terima kasih untuk 'semua' yang udh lo kasih buat Indonesia. Kaka' Bung sampai kita berjumpa lagi," tulis Junot.

Ditunggu lagunya!

3 dari 3 halaman

(kpl/pit)