Pesan Jennifer Dunn Untuk Para Istri: Kalau Ingin Dicintai Suami dan Keluarganya, Jadilah Wanita yang Baik

Tyssa Madelina   | Sabtu, 18 Januari 2020 10:40 WIB
Pesan Jennifer Dunn Untuk Para Istri: Kalau Ingin Dicintai Suami dan Keluarganya, Jadilah Wanita yang Baik

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Faisal Haris, kehidupan glamour Jennifer Dunn tak berhenti jadi sorotan. Yang terbaru, mantan aktris seni peran itu tampak berlibur bersama suami dan keluarganya di Jepang.

Jennifer Dunn juga mengabadikan beberapa momen manis bareng Faisal. Salah satunya saat mereka menikmati dinginnya salju.

Lewat sebuah video singkat, wanita yang akrab disapa Jedun itu tampak mencium pipi suaminya. Ia memuji Faisal Haris sebagai sosok yang adil dan bertanggungjawab.

1 dari 2 halaman

1. Beri Pesan Untuk Para Istri

Beri Pesan Untuk Para Istri credit: instagram/jeje.dunnreal
Tak berhenti sampai di situ, Jedun juga memberi pesan singkat untuk para wanita di luar sana. Ia mengungkapkan rahasia kenapa Faisal Haris begitu mencintainya.

"If you want to be loved by your husband and husband's family, be a good wife. This is real family.

(Jika kamu ingin dicintai oleh suami dan keluarga suamimu, jadilah istri yang baik. Inilah keluarga yang sebenarnya)," tulis Jennifer Dunn, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (17/01/2020).

2 dari 2 halaman

2. Panen Cibiran

Sayangnya, pesan dari Jedun tersebut justru panen cibiran dari netizen. Pasalnya seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Jedun disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti.

Tak sedikit pula netizen yang menganggap kalau pesan di caption Jedun seolah menyindir Sarita Abdul Mukti. Wah, bagaimana menurut kalian, KLovers?

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑