Pesan Maia Estianty: Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 08 Februari 2019 22:38 WIB
Pesan Maia Estianty: Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu

Kapanlagi.com - Maia Estianty selalu punya kata-kata bijak yang menyejukkan siapapun pembacanya. Seperti tulisan terbarunya di Instagram @maiaestiantyreal belum lama ini.

Membahas tentang rasa sakit dan memaafkan, Maia menyebut bahwa semua manusia seharusnya bisa memberi pengampunan untuk orang lain. Dalam sebuah tulisan pendek namun menarik, postingan Maia yang satu ini ramai dikomentari followernya di IG.

Ibu tiga anak ini memang selalu pandai merangkai kata. Dalam setiap unggahannya di Instagram, Maia kerap kali menyelipkan pesan dengan kalimat yang teduh dan menenangkan.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Status Maia

Status Maia ©instagram.com/maiaestiantyreal
"Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu? ——
Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You...?
——
#quotesoftheday #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happywife #happyperson," tulis Maia.

Tidak diketahui untuk siapa status ini dituliskannya. Maia tidak menyebut seorang sosok sama sekali, atau sindiran untuk orang lain. Tampaknya ia hanya menuliskan itu untuk dirinya sendiri dan juga followernya.

2 dari 2 halaman

2. Maia Beri Dukungan Pada El

Belum lama ini, El menuliskan status tentang ayahnya, Ahmad Dhani yang dipenjara. Dan rupanya, sang ibunda Maia Estianty juga tak kuasa melihat ketiga putranya sedih. Ia turut menuliskan sebuah komentar penyemangat.

"Be strong sayang. I love you so much," tulis Maia.

Sebelum El, Dul juga mengunggah beberapa postingan yang bernada dukungan untuk sang ayah. Bedanya, pelantun Cakrawala itu selalu menuliskan kata-kata yang cenderung puitis dan terselubung, tanpa mention nama ayahnya sekalipun.

Tak pilih kasih, Maia pun juga ikut mengomentari postingan Dul tersebut. "Be strong," tulis Maia sambil memberikan emoticon hati di akhir kalimatnya.

Lalu apakah status Maia yang terbaru adalah untuk Dhani? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk menghubungi istri Irwan Mussry tersebut.

(kpl/phi)


↑