Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pesan Revi Mariska untuk Afdhal Yusman: Tolong Jangan Sebut-Sebut Nama Gue Lagi

Senin, 05 Oktober 2020 16:01 WIB
Pesan Revi Mariska untuk Afdhal Yusman: Tolong Jangan Sebut-Sebut Nama Gue Lagi
Revi Mariska dan Afdhal Yusman / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sederet artis Genta Buana saat ini mulai kembali aktif lagi melalui channel Youtube setelah lama tak muncul di layar kaca, seperti Afdhal Yusman, Errina GD, Imel Putri Cahyati, Penty Nurafiani dan masih banyak lainnya. Konten-konten mereka membahas hal-hal yang berbeda, namun kebanyakan mengambil sisi nostalgia dari para pemain Genta Buana yang dirindukan fans.

Afdhal sendiri kerap membahas sosok Revi Mariska di channel Youtube-nya. Ia mengaku jika konten yang berisi nama Revi Mariska dan Temmy Rahadi selalu ramai ditonton oleh para subscribers. Dari situ pula diketahui jika Revi saat ini tengah tidak akur dengan sederet pemain Genta Buana lainnya.

Seperti diketahui, dulu Revi merupakan salah satu aktris papan atas di Genta Buana. Ia selalu mendapatkan peran utama di setiap judul drama kolosal hingga film FTV yang ditayangkan di televisi. Revi lantas sempat bikin heboh dunia hiburan ketika dikabarkan stress pasca ditinggal menikah oleh Temmy Rahadi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

melalui channel Youtube

1. Pesan Revi Mariska untuk Afdhal Yusman

Mengetahui namanya sering dipakai oleh Afdhal untuk konten Youtube, Revi pun tak tinggal diam. Lewat sebuah video klarifikasi, Ia terang-terangan meminta Afdhal untuk berhenti menyebut namanya lagi.

"Kenapa sih nama gue kok disebut-sebut terus ya? Pertama untuk Afdhal kalau bisa tolong dalam tiap konten-kontennya nggak usah menyebut nama Revi Mariska ya," ujar Revi.

2. Minta Royalti

Pada video itu, Revi sejatinya lebih banyak membahas tentang hubungannya dengan Lisda Oktaviani dan Choky Andriano. Namun di awal dan penghujung videonya, Ia menegaskan berkali-kali kepada Afdhal untuk tidak membawa-bawa namanya lagi sebagai konten Youtube.

"Afdhal tolong sekali lagi kalau mengucapkan nama gue, gue minta royalti-nya. Udah itu aja," tutup Revi.