Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pesannya Pada Rizky Billar Kembali Disorot, Untuk Tidak Menyakiti dan Memukul Lesti Kejora - Jika Terjadi Inul Daratista Langsung Pasang Badan

Jum'at, 30 September 2022 13:22 WIB
Pesannya Pada Rizky Billar Kembali Disorot, Untuk Tidak Menyakiti dan Memukul Lesti Kejora - Jika Terjadi Inul Daratista Langsung Pasang Badan
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Inul Daratista (credit: Instagram.com/rizkybillar/inul.d/)

Kapanlagi.com - Lesti Kejora baru-baru ini melaporkan suaminya ke polisi karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Bikin heboh publik, sejumlah pesan orang terdekat Lesti sebelum dinikahi Rizky Billar kembali disorot.

Kabar terbaru kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang disebut terjadi KDRT memang mengejutkan publik. Apalagi, pasangan seleb ini dikenal bucin banget sejak menikah di tahun 2021 lalu.

Mengetahui kabar ini, sejumlah netizen kembali menyoroti pesan Inul Daratista yang diketahui akan pasang badan jika Rizky Billar menyakiti dan memukul Lesti. Tidak heran mengapa, netizen juga menunggu respons Inul Daratista saat tahu Lesti yang sudah ia anggap anak sendiri mengalami KDRT. Mau tahu seperti apa fakta-faktanya? Cek di sini KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Beri Pesan Agar Tak Menyakiti dan Memukul Lesti

Gambar

Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah di tahun 2021 lalu. Kala itu, hubungan keduanya memang mendapat banyak dukungan penggemar lantaran dianggap serasi.

Begitu juga dengan orang-orang terdekat Lesti memberi support penuh atas kedekatan mereka. Memutuskan menikahi Lesti, Rizky Billar mendapat pesan khusus dari Inul Daratista. Salah satunya menyebutkan agar Rizky Billar tak menyakiti dan memukul Lesti.

"Saya cuman berpesan sama Billar, jaga anak kita Lesti baik-baik. Jangan kamu sakiti dia, jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri," tegas Inul Daratista seperti dilansir dari Youtube Indosiar.

2. Sudah Dianggap Seperti Anak Sendiri

Gambar

Kedekatan Inul Daratista dan Lesti memang sudah seperti seorang ibu anak. Di mana, keduanya bertemu saat Lesti masih berusia 14 tahun yang kala itu mengikuti audisi dangdut. Saking sayangnya, Inul Daratista bahkan menangis haru saat mengetahui kabar bahagia Lesti yang ia kenal sebagai gadis yang cantik, lucu, lugu kala itu akan menikah.

"Saya mengenal Lesti dari dia umur 14 tahun, ketika bertemu dia pada saat audisi tengah malam audisi sudah selesai. Dia dateng dengan lucunya dengan lugunya, dengan polosnya, dan sekarang aku melihat anak saya udah siap ke jenjang pernikahan," kata Inul Daratista.

3. Kembali Beri Pesan Tegas Agar Menjaga Lesti

Gambar

Tidak hanya sekali, Inul Daratista mengulangi pesannya lagi pada Rizky Billar untuk menjaga Lesti secara baik-baik. Karenanya, Lesti menjadi sosok yang begitu disayang Inul selayaknya putrinya. Dengan nada tegas dan berlinang air mata, Inul sekali lagi beri pesan agar Rizky Billar dapat dipercaya untuk menjadi suami Lesti.

"Jaga dedek Lesti baik-baik, jangan dibuat main-main," sambungnya.

4. Siap Berbagi Ilmu Membina Rumah Tangga

Gambar

Tidak hanya memberi pesan khusus pada Rizky Billar, Inul juga menyebutkan akan berbagi ilmu membina rumah tangga kepada Lesti dan Rizky Billar. Apalagi, Inul dikenal memiliki rumah tangga harmonis dan langgeng.

"Satu pesan, saya menikah dengan suami saya juga sudah lama, alhamdulilah sampai saat ini bertahan. Dan saya juga akan berbagi ilmu untuk Lesti dan kalian berdua bagaimana caranya membina rumah tangga yang luar biasa, agar kalian juga bisa shakinah, mawaddah, warrohmah, walaupun saya sendiri tidak sempurna," katanya.

5. Inul Daratista Siap Pasang Badan untuk Lesti

Gambar

Bertemu Lesti saat menjadi peserta ajang pencarian bakat dangdut, Inul Daratista sudah menganggapnya seperti anak sendiri. Tidak heran mengapa, Inul Daratista memberi wejangan atau pesan untuk Lesti.

Salah satu pesan yang kala itu disebutkan oleh pelantun lagu Buaya Buntung ini siap untuk memasang badan buat Lesti jika ia disakiti oleh Rizky Billar.

"Kamu akan berhadapan selain orang tuanya Lesti, berhadapan dengan saya," kata Inul Daratista seperti dilansir dari Youtube Indosiar.

6. Rizky Billar Menyebut Akan Ingat Perkataan Inul Daratista

Gambar

Mendengar pesan-pesan Inul Daratista dan sejumlah orang terdekat Lesti saat mengisi acara di Indosiar, Rizky Billar menyebut akan mengingat nasihat-nasihat tersebut.

Namun siapa sangka, kabar yang beredar sekarang justru menyebutkan ada dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora.

"Terimakasih bunda saya akan ingat perkataan bunda, dan nantinya kalau kita menikah, insyaallah kami juga akan selalu butuh bimbingan dari kalian-kalian," kata Rizky Billar dilansir dari Youtube Indosiar.

7. Respons Inul Daratista Ditunggu Netizen

Gambar

Mendengar kabar heboh terkait rumah tangga Lesti yang terjadi KDRT, sejumlah netizen justru menagih janji Inul Daratista yang kala itu sempat menyebut akan pasang badan. Tidak heran mengapa, video singkat saat Inul berpesan pada pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali disorot.

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Daratista memberikan responsnya saat sejumlah netizen memintanya untuk menanggapi terkait kasus yang kini menimpa Lesti.

"Mohon maaf dan dimaklum ya. Saya tidak ikuti berita saat ini. Tidak ada TV di lokasi syuting, karena lagi kejar tayang untuk 1 program di ANTV, dan belum ada waktu untuk mengikuti berita," tulisnya seperti dalam caption @inul.d.

Itulah sejumlah pesan dari Inul Daratista kepada Rizky Billar yang kembali disorot netizen. Gimana menurut kalian KLovers?