Pesbukers Dihentikan dan Pemain Lain Liburan ke Eropa, Sapri Pantun Pilih Jualan

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 22 Juni 2019 15:45 WIB
Pesbukers Dihentikan dan Pemain Lain Liburan ke Eropa, Sapri Pantun Pilih Jualan

Kapanlagi.com - Setelah diberhentikan sementara, Pesbukers ANTV bakal tayang kembali mulai tanggal 24 Juni 2019 mendatang. Selama libur panjang, beberapa pemain Pesbukers ANTV, seperti Raffi Ahmad, Eko Patrio, hingga Zaskia Gotix memilih liburan ke luar negeri.

Namun berbeda dengan komedian yang juga pemain Pesbukers ANTV, yakni Sapri. Komedian jago pantun itu lebih mengembangkan usahanya di bidang kuliner. Bahkan, ketika ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sapri sedang membungkus puluhan makanan serta kerupuknya yang sudah dipesan oleh pembeli.

"Yang laen mah enak kaya Gotik, Ayu Ting Ting, Mas Eko keliling Eropa liburannya. Terus Raffi Ahmad ke Australia, Ruben Onsu nemenin bininya lahiran di Singapura. Kalo gua dagang terus, ada pesenan lagi 25 bungkus, ini lagi bungkusin kerupuknya," kata Sapri sambil membungkus kerupuk, belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Pesan Sapri

Pesan Sapri © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
ANTV kembali menghadirkan tayangan komedi favorit pemirsa yaitu Pesbukers. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Eko Patrio, Zaskia Gotik serta pemain Pesbukers lainnya siap menghibur masyarakat mulai tanggal 24 Juni 2019, setiap Senin sampai dengan Jumat pukul 16.00 WIB.

"Jangan lupa, makan ketupat minumnya es kelapa, kue selayang dimakan pagi, tanggal 24 jangan lupa Pesbukers tayang lagi, hahaha. Jangan lupa pokoknya tanggal 24," tutup Sapri.
2 dari 2 halaman

2. Perbaikan di Pesbukers

Program Pesbukers kembali mendapat sorotan dari MUI. Kali ini karena MUI memantau cukup banyak pelanggaran yang dilakukan program satu ini. Pihak MUI baru menggelar konferensi pers untuk membahas kesalahan dan sanksi yang harus diterima program Raffi Ahmad dkk.

Atas perihal ini pihak ANTV selaku stasiun penyiar Pesbukers akhirnya angkat bicara. Diwakili General Manager Marketing Communicationnya, ANTV akhirnya memberi pernyataan resmi.

"Yang pasti kami sudah mendapat masukan juga dari KPI. Jadi ini akan segera kami perbaiki kami evaluasi. Kami langsung melakukan perbaikan di Pesbukers," ujar Monica Desideria saat dihubungi pada Rabu (29/5).

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑