Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Peserta The Bottom 6 'MasterChef Indonesia' Bakal Lawan Black Team di Babak Pressure Test

Sabtu, 26 Maret 2022 14:46 WIB
Peserta The Bottom 6 'MasterChef Indonesia' Bakal Lawan Black Team di Babak Pressure Test
MasterChef Indonesia / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang Masterchef Indonesia akan segera memasuki episode terbaru yang semakin seru. Kali ini, Palito, Cheryl, dan Viktor yang berhasil lolos ke babak selanjutnya memberi semangat kepada para peserta The Bottom 6 yang harus melawan Black Team.

Hanya 3 peserta The Bottom 6 yang berhasil lolos menyusul Palito, Cheryl, dan Viktor. Sedangkan 3 pesera lainnya harus masuk ke babak Pressure Test bersama dengan 3 orang lagi dari Black Team.

Tantangan di Preasure Test kali ini dipastikan bakal penuh dengan ketegangan. Chef Juna menuturkan jika seluruh peserta, baik dari White maupun Black Team harus menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa kembali ikut kompetisi MasterChef Indonesia.

"Ini adalah salah satu pressure test yang mengesankan sekaligus mencengangkan. Di sini ada 3 kontestan dari white team dan 3 kontestan dari black team. Di sini sudah sangat jelas, white team kalian harus benar-benar membuktikan kalian masih layak untuk berada di atas kembali, kembali berkompetisi, kembali menjadi kontestan inti. Black team di sini kalian juga harus membuktikan perjuangan kalian sangat panjang dan berat. Berkali-kali harus memasak dan kalian harus membuktikan sekali lagi, apakah kalian layak kembali hidup dalam menggelorakan impian kalian menjadi MasterChef Indonesia Season 9," ungkap Chef Juna.

1. Black Mistery Box Menunggu Para Peserta

Gambar

Sama seperti yang Chef Juna katakan, Palitho sebagai salah satu kontestan yang posisinya aman bersama 2 rekannya, mengatakan pressure test kali ini mengesankan, "Sangat mengesankan karena ada 3 orang dari black team dan 3 orang dari white team, di mana mereka harus merebut apron mereka kembali."

Di pressure test kali ini mereka sudah disuguhkan dengan Black Mystery Box, apakah isinya? Siapa sajakah yang mampu lolos dari pressure test kali ini? Dan siapa sajakah yang harus meninggalkan Gallery MasterChef Indonesia?

Pastikan kalian nggak ketinggalan nonton MasterChef Indonesia, Sabtu (26/3) pukul 17.00 dan Minggu (27/3) pukul 16.30 di RCTI!

 

Topik Terkait