Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pesinetron Rientammy Ceritakan Pengalaman MIstis di Lokasi Syuting, Lihat Penampakan Anak-Anak Kecil

Senin, 23 November 2020 17:35 WIB
Pesinetron Rientammy Ceritakan Pengalaman MIstis di Lokasi Syuting, Lihat Penampakan Anak-Anak Kecil
RIentammy / Credit: Instagram - rientammy

Kapanlagi.com - Dunia akting Tanah Air tak pernah kehabisan stock aktor maupun aktris muda berbakat, seperti salah satunya Rientammy Osava Adamy. Gadis berusia 18 tahun ini mengawali karirnya tahun 2014 silam lewat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang sebagai Rara Santang.

Selama menjalani proses syuting sinetron bertema kolosal itu, Tammy, begitu Ia akrab disapa ternyata kerap mengalami kejadian mistis. Hal itu diceritakannya ketika jadi bintang tamu di salah satu program RCTI+ yang bertajuk Horror Experience.

"Aku pikir anak kecil lagi bermain, tapi setelah dipikir-pikir lagi itu bukan anak kecil asli, ternyata ada juga yang mengganggu, tetapi mereka tidak jahat, anak kecil itu cuma ingin melihat-lihat dan bermain saja," ungkap Tammy.

1. Kru Syuting Kesurupan

Gambar

Kejadian mistis bahkan tak cuma dialami oleh Tammy, melainkan beberapa kru syuting lain. Tak main-main, mereka juga sempat kesurupan di lokasi syuting loh.

"Ada juga temen-temen kru yang kesurupan, ada tetapi tidak yang mengganggu banget. Setiap tempat pasti ada penunggunya, jadi kita harus permisi-permisi," tambahnya.

2. Beragam Konten Horor

Selain program Horror Experience, fitur Radio+ juga menghadirkan konten horor bertajuk Home Of Horror, di mana para pengguna aplikasi RCTI+ bakal dimanjakan dengan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam.

"Atas berkembangnya penikmat konten horror, RCTI+ melalui fitur audio sekarang meluncurkan konten-konten horror melalui Podcast dan Cerita Suara di Radio+. Seluruh konten audio dapat dinikmati secara mudah dan gratis, tanpa harus registrasi bisa langsung mendengarkan seluruh konten audio horror yang dijamin bikin bulu kuduk merinding," ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

Pada Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan 5 judul cerita suara yang bertemakan horor dari cerita urban legend, seperti Beranak Di Alam Kubur, Payung Merah Jembatan Cibubur, Jailangkung Permainan Terlarang, Lasmi Penghuni Jeruk Purut, dan Kutukan di Kolong Casablanca.

 

Topik Terkait