Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pesta Ulang Tahun Unik Koko Jackson, Gelar Sayembara Sampai Beri Berlian

Minggu, 20 Juni 2021 14:13 WIB
Pesta Ulang Tahun Unik Koko Jackson, Gelar Sayembara Sampai Beri Berlian
Kalina Ocktaranny & Koko Jackson © Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Koko Jackson belakangan banyak diperbincangkan di sosial media. Termasuk juga soal pesta ulang tahunnya ke-41 yang digelar Jumat (18/6) lalu di resto mewah di Kuningan, Jakarta Selatan. Berkolaborasi dengan Passion Jewelry, konsep pesta bisa dibilang unik.

Sebelum acara, pengusaha yang menjelma menjadi selebgram itu menggelar sayembara lewat Instagram. Ia memilih 10 wanita untuk hadir dalam pesta topeng 'Masquerade Party' yang digelarnya. Rupanya, pemilik nama asli Jackson Tsai ini sedikit banyak berharap bisa menemukan jodoh.

"Sebenarnya cari jodoh nggak susah, malam ini pun dikenalin sama temen sekarang bisa aja ternyata jodohku. Tapi apa salahnya kalau kita menggunakan berbagai macam cara. Kan rencananya yang Di Atas kita nggak pernah tahu. Kalau dibilang susah atau gampang nggak ada yang tahu," ungkap Jackson. "Jadi sayembaranya itu kita pilih random dari ribuan komen yang masuk kita pilih 10 orang dan mereka boleh bawa 1 orang temannya," lanjutnya.

1. Wanita Idaman

Gambar

Pria yang pernah memberi Jessica Iskandar mobil Tesla ini sebenarnya tak mau buru-buru dalam mencari pasangan. Pasalnya, sedikit banyak masih merasa trauma gara-gara pernah gagal nikah.

"Trauma pasti ada, nggak mau buru-buru aku mau benar-benar memilih yang tepat dan satu itu bisa untuk selamanya," akunya

"Pasti yang bisa jadi ibu rumah tangga. Yang bisa masak, bisa urus anak di rumah, bisa sabar. Yang pastinya suka olahraga. Aku pengennya sampai tua kita olahraga. Cantik itu relatif. Cantik menurut mata satu cowok dibanding cowok lain bisa berbeda," jelasnya menerangkan pasangan ideal.

2. Hadiah Berlian

Gambar

Pestanya malam itu benar-benar dijadikan momen bersyukur atas pencapaian yang selama ini ia peroleh. Tak heran jika ada games dengan hadiah menarik. 2 pemenang mendapatkan liontin berlian dan 1 pemenang mendapatkan cincin berlian dari Passion Jewelry.

Kehadiran beberapa selebritis juga menambah keseruan acara malam itu. Termasuk Vicky Prasetyo dan istrinya, Kalina Ocktaranny.