Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pesulap Merah Makin Populer, Istri Mulai Khawatir

Jum'at, 26 Agustus 2022 15:06 WIB
Pesulap Merah Makin Populer, Istri Mulai Khawatir
Pesulap Merah dan sang istri - Credit: instagram.com/t__eun22

Kapanlagi.com - Marcel Radhival atau Pesulap Merah tengah naik daun dan menjadi idola baru publik. Tak sedikit dari kaum hawa yang berharap menjadi istri sang pesulap. Hal itu, diakui Pesulap Merah membuat istrinya resah dan cemburu.

"Istri mulai resah. Istri saya lebih khawatir sama wanita yang komentar jangankan yang kedua, yang ke-14 pun siap," kata Marcel seraya tersenyum saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Bahkan kata Marcel, istrinya sempat cemburu buta saat melihat dirinya berfoto mesra dengan seorang wanita.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Sempat (istri) kepancing emosi, karena ada salah satu fans yang foto berdekatan, meluk-meluk. (Terus istri) Bikin postingan, captionnya manja gitu. Akhirnya saya minta hapus lagi karena takutnya malah yang tadinya edukasi perdukunan malah bahas percintaan," tuturnya.

1. Masih Makan di Warteg

Gambar

Lebih lanjut, atas popularitas yang didapatnya saat ini, Marcel tak mau jumawa. Ia akan berusaha tetap menjadi dirinya sendiri saat belum terkenal seperti sekarang.

Ia juga berusaha menyamarkan wajah aslinya dengan menggunakan WIG saat tampil di publik agar kehidupan pribadinya tak terganggu.

"Saya memakai nama panggung, memakai wig dan pakaian begini, karena saya ingin memisahkan dunia pribadi dan pekerjaan, biar saya masih bisa makan di warteg. Pas masih jadi ojek online, pagi, siang, malam, makannya di warteg. Sampai sekarang seminggu 2-3 kali saya masih menyempatkan makan di warteg. Kalau saya expose semua, saya nggak akan bisa makan di warteg lagi, malah jadi sesi foto," tuturnya.