Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pesulap Merah Yakin Laporan Gus Samsudin Akan Dihentikan Polisi

Jum'at, 26 Agustus 2022 10:13 WIB
Pesulap Merah Yakin Laporan Gus Samsudin Akan Dihentikan Polisi
Pesulap Merah dan Gus Samsudin (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Pesulap Merah dilaporkan Gus Samsudin ke Polda Jawa Timur dengan ancaman Pasal pencemaran nama baik. Menanggapi hal itu, pemilik nama Marcel Radhival ini mengaku akan menghadapinya dengan santai.

"Kemarin sudah ada panggilan pertama, klarifikasi. Pihak Polda Jatim yang ke sini (Jakarta) Karena kan kalau saya yang ke sana, saya keberatan, jauh banget," kata Marcel di Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Menurut Marcel, berdasar pertemuannya dengan penyidik Polda Jawa Timur, pihak kepolisian lebih mendukungnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Diselesaikan Secara Baik

Bahkan, pihak polisi mengatakan kepadanya daripada Gus Samsudin membuat laporan, akan lebih baik jika diselesaikan secara baik dengan saling membuktikan. Namun sayang, Gus Samsudin tak mau.

"Polda Jatim itu lebih support ke saya. Daripada buat laporan, drama, mending buat arena pembuktian. Tapi mas Udin nggak mau dengan berbagai alasan. Itu menurut pengakuan Polda Jatim ya," kata Marcel.

2. Tak Takut dengan Jerat Pasal

Lebih lanjut, Marcel mengaku tak takut dengan jerat Pasal yang disangkakakan Gus Samsudin terhadapnya. Bahkan ia meyakini polisi akan menghentikan laporan Gus Samsudin atau di SP3.

"Sama sekali tidak ada (ketakuta). Karena apa? Karena saya nggak merasa bersalah dan apa yang saya buat untuk edukasi. Lantas edukasi apa yang mau dipermasalahkan? Karena pasal 310 ayat 3 itu kalau tujuan untuk kepentingan umum nggak bisa masuk pencemaran nama baik," tuturnya.

3. Marsel Bongkar Trik Gus Samsudin

Perseteruan antara Marcel dengan Gus Samsudin berawal dari Marcel yang membongkar trik Gus Samsudin dalam mengobati pasien.

Gus Samsudin yang memiliki padepokan Nur Dzat Sejti tak terima dan melaporkan ke Polda Jawa Timur.

 

Topik Terkait