Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Petinju Dunia Asal Filipina Manny Pacquiao Buka Sports Bar dan Lounge di Bali

Jum'at, 16 September 2022 12:51 WIB
Petinju Dunia Asal Filipina Manny Pacquiao Buka Sports Bar dan Lounge di Bali
Manny Pacquiao buka bisnis baru di Bali / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Petinju populer asal Filipina, Manny Pacquaio atau yang akrab disapa Pacman dalam beberapa waktu terakhir ini mulai menunjukkan minatnya untuk berinvestasi di negara-negara Asia. Terbaru, Ia baru saja membuka Pacman Sport Bar dan Lounge di Bali.

Bukan tanpa alasan, Pacman melihat peluang bisnis yang sangat besar di Indonesia. Sebagai bukti keseriusan, Pacman bahkan sempat hadir ke pulau 1.000 pura ini pada 14-15 September 2022.

Kedatangan Pacman ini dilakukan untuk menyampaikan tujuan serta keinginannya berinvestasi di Bali. Tak sendirian, ia pun ditemani oleh sang istri dan mengaku sangat gembira bisa berkunjung ke Pulau Dewata dengan orang tercinta.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Senang menjadi bagian Pacman Sportsbar and Lounge, bagian dari Dynasty Group, menjadi partner. Dan saya harap hubungan ini menjadi langgeng dan menjadi sportsbar. Ini pertama kali ke Bali, ini waktu yang sangat menyenangkan dengan keluarga, istri," ujar Pacman dalam jumpa pers belum lama ini.

1. Kesan di Indonesia

Gambar

Pacman juga mengungkapkan kesannya selama berada di Indonesia. Melihat orang-orang di Bali, ia mengaku menemukan kesamaan dengan orang-orang di negaranya.

"Orang-orang di sini mirip orang Filipina. Budaya sama, beberapa bahasa yang mirip. Beautiful, orang-orangnya juga punya banyak kesamaan (ketinggalan) sedikit tapi omongannya normatif saja," ungkap Pacman.

2. Antusiasme dan Alasan

Perasaan antusias juga ditunjukkan Pacman saat membahas seputar bisnis barunya ini. Selain itu, Pacman juga mengungkapkan kepercayaannyaa terhadap mitra bisnis serta rencana ke depan saat berkunjung lagi ke Bali.

"Ini akan fantastis untuk Bali, persiapannya juga tidak pernah kuekspektasikan tapi ternyata sangat (meriah). Aku sangat tertarik karena partner adalah pebisnis yang baik, tempatnya juga sangat menarik saya," ucap Pacman.

"Bali adalah tenpat yang bagus untuk bersenang-senang untuk keluarga. Nantinya sata yakin akan enjoy spending time ke Bali bersama seluruh keluarga. Ini adalah berkat yang sederhana, dan investasi ini adalah berkat dari Tuhan," tutupnya.

3. Sambutan Pihak Dinasty Group

Gambar

Perwakilan Dinasty group, Elgerome Garcia, berharap kerja sama dengan Pacman akan membawa dampak positif di sektor pariwisata. Diharapkan para wisatawan dari seluruh Asia, khususnya South East Asia alias Asia Tenggara, ke depannya bisa datang ke Bali.

"Ini karena pertemanan, karena pandmik kita punya kesamaan, kayak keluarga, local community. Ini adalah waktu yang pas kita juga ingin membantu teman-teman untuk bekerja," ujar pria yang akrab disapa Jerome.

"Welcome to paradise, Mr Pacman," sambung Elgerome Garcia.

 

Topik Terkait