Petisi Dicabut, Ini Tanggal Rilis Film Terbaru Zara JKT48 'Dua Garis Biru'

Canda Permana | Sabtu, 18 Mei 2019 15:31 WIB
Petisi Dicabut, Ini Tanggal Rilis Film Terbaru Zara JKT48 'Dua Garis Biru'

Kapanlagi.com - Film DUA GARIS BIRU yang dibintangi Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda mendapatkan petisi tak lama setelah merilis teaser trailer. Hal itu dikarenakan hadirnya adegan-adegan yang ditakutkan bisa merusak moral generasi muda.

Dalam isi petisi yang digagas oleh Gerakan Profesionalisme Mahasiswa Keguruan Indonesia (GaraGaraGuru), mereka mengimbau agar film tidak diluluskan sensor. Saat hal ini ditanyakan kepada pihak Lembaga Sensor Film (LSF), muncul jawaban mengejutkan dari Dody Budiatman selaku Wakil Ketua LSF.

"Film DUA GARIS BIRU kemarin memang ada petisi, tetapi yang membuat petisi itu menyadari tidak ada yang salah sehingga mereka mencabut petisi itu, jadi sudah tidak ada masalah lagi," kata Dody ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2019).

 

1 dari 1 halaman

1. Rilis 11 Juli

DUA GARIS BIRU yang menjadi debut penyutradaraan Gina S Noer baru saja merilis poster resmi. Materi yang tersaji dalam poster bernuansa warna pastel itu langsung mendapatkan pujian. Salah satunya dari Joko Anwar.

"Posternya bukan hanya gemas, tapi gambarin filmnya dengan brilian, congrats @ginasnoer," tulis Joko dalam postingan Instagram Stories.

Drama remaja yang mengisahkan percintaan Dara dan Bima ini akan rilis pada 11 Juli 2019 di bioskop seluruh Indonesia. Selain Zara dan Angga, film turut diramaikan Cut Mini, Dwi Sasono, Rachel Amanda serta ajang comeback artis lawas Lulu Tobing ke dunia hiburan.

(kpl/abs/CDP)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑