Petra Sihombing & Firrina Sinatrya Kompak Pakai Sneakers Saat Menikah

Rezka Aulia | 23 Maret 2018, 23:14 WIB
Petra Sihombing & Firrina Sinatrya Kompak Pakai Sneakers Saat Menikah

Kapanlagi.com - Pemberkatan pernikahan Petra Sihombing & Firrina Sinatrya yang dilangsungkan pada Jumat sore (23/3) ini langsung disambung dengan acara resepsi. Pasangan selebriti satu ini memilih konsep resepsi yang simple dan elegan.

Dekorasi acara resepsi didominasi warna coklat kayu yang dihiasi typografi warna putih yang cantik. Beberapa bunga cantik bernuansa putih juga menghiasi venue resepsi. Nampaknya Petra dan Firrina memilih dresscode berwarna putih untuk tampilan yang santai namun tetap elegan.

Ada yang unik dari penampilan pasangan pengantin satu ini. Mereka memilih pakaian pengantin dengan style klasik yang timeless dipadukan dengan sepatu sneakers. Keduanya telah mengenakan sneakers couple ini sejak pemberkatan dan berencana mengenakannya sampai acara resepsi.

Suasana resepsi pernikahan Petra & Firrina. © KapanLagi.com/Deki Prayoga BintangSuasana resepsi pernikahan Petra & Firrina. © KapanLagi.com/Deki Prayoga Bintang

"Iya sampe resepsi. Biar nggak pegel. Biar bisa berdiri lama-lama. Emang senengnya pake snekers sehari2nya jadi pilih pake snekers," tutur Firrina tentang pilihan sepatunya. Sneaker ini memang sengaja dipilih mereka berdua, bahkan Firrina menuliskan sendiri 'Mr & Mrs' di sepatu mereka.

Untuk konsep acara pernikahan ini Petra mempercayakan kepada sang istri. "sebenernya milih berdua tapi lebih banyak Firrina yg milih. Biasanya apa yang dia suka, gue juga suka, jadi gue membebaskan dia maunya apa dan bener kan gue suka," ujar Petra seusai pemberkatannya di GPBI Immanuel, Jakarta Selatan.

Pemilihan sepatu yang unik dan detail ala pasangan ini. © instagram.com/tarabasro/Pemilihan sepatu yang unik dan detail ala pasangan ini. © instagram.com/tarabasro/

Resepsi yang digelar pasangan penyanyi dan model satu ini digelar secara sederhana. Mereka hanya mengundang kerabat dan teman dekat, sekitar 500 undangan. Pasangan ini juga tampak berbaur dengan para tamu, tak terpaku di pelaminan saja.

Ketika ditanya masalah budget pesta mereka, Firrina pun menjawab. "Emang (konsepnya dipilih) biar lebih simple. Kita juga punya budgetnya yah realistis aja gitu. Jadi yang bisa kita lakukan sendiri kita lakukan sendiri," pungkas Firrina.

(kpl/pur/rna)

Reporter:   Mathias Purwanto.