Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Tak Menyangka Diberi Momongan Begitu Cepat

Galuh Esti Nugraini | 26 Mei 2018, 05:47 WIB
Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Tak Menyangka Diberi Momongan Begitu Cepat

Kapanlagi.com - Kebahagiaan menyelimuti pasangan selebriti Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya. Pasalnya kini Firrina tengah berbadan dua. Hal tersebut pertama kali terungkap dalam Insta Story Petra.

Dalam Insta Story tersebut, terlihat Firrina sedang melakukan USG. Tak kuasa menahan rasa bahagia, Petra pun menambahkan emoticon cinta. Bagi Firrina sendiri, ia tak menyangka jika diberikan momongan secepat itu.

"Iya senang banget dan nggak nyangka dikasih secepat ini tapi ya senang ya," ucap Firrina Sinatrya Saat ditemui awak media pada Jumat (25/5/2018) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Firrina hamil, awalnya ia dan Petra Sihombing tak menyangka © Bintang.comFirrina hamil, awalnya ia dan Petra Sihombing tak menyangka © Bintang.com

Pasangan yang menikah 23 Maret 2018 lalu itu menceritakan bahwa Firrina baru mengetahui dirinya hamil saat usia kandungannya berjalan satu bulan. Kala itu, Firrina seakan memiliki sebuah firasat.

"Tahunya pas sudah satu minggu, sekarang usia kehamilan sudah dua bulan. Tahu hamil itu bukan karena mual, tiba-tiba feeling ajasih, sebenernya awalnya sudah berasa kayak kram perut terus pas aku cek belum terdeteksi kayaknya jadi masih negatif gatau feeling aja pengen ngecek lagi setelah dua minggu kemudian terus positif," ungkap Firrina Sinatrya.

Seperti yang dirasakan Firrina, Petra pun berikan reaksi yang sama. Petra awalnya juga tak percaya. Ia malah kaget dibuatnya tak menyangka.

"Kaget tapi kagetnya seneng yang ketawa gitu malahan aku yang 'beneran ga sih ni' tapi dia yang 'hah serius?' Jadi gatau kayaknya dia yang lebih semangat gitu kalo aku masih bingung 'bener ga ya, bener ga ya' akhirnya beli testpack dulu baru ke dokter jadi pas udah di dokter emang dikata iya 'oh iyaa', pungkasnya.

Reporter: Syifa ismalia/Liputan6.com

(kpl/lip/gen)

Editor:   Galuh Esti Nugraini