Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pevita Pearce Berikan Kejutan Baru Untuk Para Penggemar Dalam Kolaborasinya Dengan Game Sejuta Umat

Canda Dian Permana   | Senin, 22 Maret 2021 15:53 WIB
Pevita Pearce Berikan Kejutan Baru Untuk Para Penggemar Dalam Kolaborasinya Dengan Game Sejuta Umat
Pevita Pearce (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Artis cantik Pevita Pearce adalah salah satu publik figur yang ternyata doyan main game, bintang film Sri Asih ini diketahui gemar bermain PUBG Mobile untuk menghabiskan waktu senggang. Karena kegemarannya ini, akhirnya PUBG Mobile pun berkolaborasi dengan Pevita dimana ia ditunjuk untuk menjadi brand ambassador game sejuta umat tersebut.

Lewat video pada akun instagramnya, Pevita Pearce mengajak seluruh penggemar PUBG MOBILE sekaligus fansnya, untuk bergabung di Festival Musik perayaan ulang tahun ketiga PUBG Mobile pada 21 Maret mendatang. Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce, juga telah direncanakan untuk menghibur para penggemar Pevita dan PUBG MOBILE Indonesia, serta seperti biasa menambah keseruan dalam game.

1. Akan Segera Rilis

Tak hanya itu, sebuah film singkat dipastikan akan segera dirilis sebagai penanda dan untuk menyambut bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG MOBILE. Tentunya wanita berusia 28 tahun ini juga akan turut hadir memeriahkan berbagai campaign dan aktivitas mobile game fenomenal ini kedepannya.

Tidak hanya menunjuk Pevita Pearce sebagai brand ambassador, nantinya akan ada berbagai kejutan dan keseruan dalam game yang telah disiapkan. Sebagai bagian dari pembaruan versi 1.3 yang bertema musik festival, di dalam game PUBG Mobile telah disiapkan arena electronic music square pada Erangel, Spawn Island dan Cheer Park, dilengkapi dengan sebuah panggung DJ, mesin music arcade, dan techno launcher untuk dinikmati para pemain.

2. Akan Berikan Kejutan

Bertepatan dengan ulang tahun ketiga, PUBG Mobile akan memberikan kejutan besar bagi jutaan penggemarnya dengan menghadirkan bintang tamu Internasional terkenal seperti R3hab, Lost Frequency dan Alesso. Selain itu, ada music player di lobby pemain yang memungkinkan mereka untuk dapat mendengarkan berbagai lagu dengan mendapatkan album dan dapat disetel sebagai latar musik/BGM.

Lebih dari itu masih banyak lagi aktivitas menarik lainnya, seperti Global Dance Contest #PUBGMB3AT. Selama periode 13-24 Maret 2021, para peserta dengan dance terbaik akan dipilih dan diabadikan ke dalam PUBG MOBILE sebagai emote, serta berkesempatan untuk memenangkan Smarpthone OnePlus, Album Foto Ulang Tahun PUBG MOBILE, dan skin in-game permanen.

Reporter:   Irfan Kafril