Pevita Pearce Dihujat, Giliran Memes Berdandan Ala Indian

Riswinanti Permatasari | 14 September 2014, 11:38 WIB
Pevita Pearce Dihujat, Giliran Memes Berdandan Ala Indian
Kapanlagi.com - Kostum Indian sepertinya memang jadi perhatian dunia fashion. Walau Pevita Pearce sempat dihujat karena menampilkan dan menjual hat Indian, namun Memes sama sekali tak ragu untuk berpose sama.

Lihat saja foto yang diunggahnya beberapa hari lalu lewat akun Instagram. Dalam foto tersebut, dia mengenakan topi Indian, lengkap dengan kostum ala penduduk asli Amerika tersebut.

Memes dengan kostum Indian @ Instagram/MemesMemes dengan kostum Indian @ Instagram/Memes

"#in life be a warrior not a worrier! #reminding my self #photografer by Irwan Salim #happy Wednesday all!" demikian bunyi caption yang ditulis ibu Kevin Julio itu.

Dalam foto tersebut, Memes tampak menawan dengan make-up minimalis namun menggoda. Dia sengaja menoleh sehingga hanya sebagian wajahnya saja yang terlihat oleh kamera.

Pevita Pearce dengan kostum Indian @ Tumblr/Pevita PearcePevita Pearce dengan kostum Indian @ Tumblr/Pevita Pearce

Foto tersebut sontak mendapat reaksi yang positif dari para followernya. Gayanya yang cool, namun tetap feminin dan cantik jelas membuatnya dipuji para fans.

Sayangnya, hal yang berbeda justru dialami oleh Pevita Pearce. Bintang 5 CM ini malah dianggap melecehkan budaya kaum Indian karena mempublikasikan dan menjadikannya barang dagangan.

(kpl/ris)