Pevita Pearce Terbaring Sakit, Al Ghazali Tunjukkan Perhatian

Ahmat Effendi | 05 Juni 2014, 02:41 WIB
Pevita Pearce Terbaring Sakit, Al Ghazali Tunjukkan Perhatian

Kapanlagi.com - Si cantik Pevita Pearce sempat sakit dan dirawat di Brawijaya Women and Children Hospital. Ia menderita thypus yang mengharuskannya beristirahat dari kegiatan yang dijalani.

Pevita pun sempat mengupdate kondisinya ketika menjalani perawatan di rumah sakit. Selain twitter, ia juga mengupload foto melalui instagram. Di ruang perawatan Pevita dengan setia ditemani boneka-boneka lucunya.

Yang unik meski tengah sakit, Pevita masih terlihat begitu cantik. Salah satunya lewat foto yang memperlihatkan tubuhnya dari belakang. Dengan infus yang sebenarnya masih menempel di tubuh, Pevita berpose.

 

Melihat kondisi Pevita yang tengah mendapatkan perawatan, putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali sempat menunjukkan perhatiannya. Al menulis agar Pevita segera diberi kesembuhan. "Get well soon @pevpearce," tulis Al singkat.

 

Al memang kerap digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan Pevita. Namun di awal tahun 2014 silam, Al sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan pacar Banyu Biru itu seperti seorang kakak dan adik. Lantas apakah kini hubungan mereka telah melangkah lebih jauh?

"Hubungan aku kayak punya temen cewek di sekolah. Ya Pevita anggap aku Adek, aku anggapnya Kakak," kata Al di awal 2014 silam.

 

(kpl/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi