Pihak Hotel Larang Ada Anak, Raffi dan Gigi Rela Tukar Kamar Mewah dengan Tempat Kru yang Murah

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 22 Februari 2020 12:30 WIB
Pihak Hotel Larang Ada Anak, Raffi dan Gigi Rela Tukar Kamar Mewah dengan Tempat Kru yang Murah

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menikmati perjalanannya keliling dunia. Berbagai negara pun mereka kunjungi. Tentu ada cerita menarik saat mengunjungi berbagai negara itu, salah satunya ketika mereka di New Zealand.

Ketika itu Raffi Ahmad dan wanita yang akrab disapa Gigi ini telah menyewa sebuah kamar mewah di sebuah hotel. Namun apa yang terjadi, keduanya dilarang menginap di sana. Bukan tanpa alasan, karena ternyata hotel tersebut tak memperbolehkan adanya anak kecil.

"Bro ini di sini modelnya kayak B&B hotel yang up skill gitu dan khusus untuk couple. Dan sebenarnya gak boleh ada anak kecil dan itu semua tertulis di website-nya di online booking itu," ungkap tour guide mereka.

1 dari 2 halaman

1. Soal Peraturan Hotel

Memang sudah tertulis dalam peraturan terkait anak kecil ini. Memang ada kesalahan yang terjadi saat Raffi dan Gigi booking secara online itu. Keduanya pun tak mungkin tetap menginap di sana karena adanya sang anak, Rafathar.

"Dan ini bapaknya (pihak hotel ini) straight banget, 'tolong bilangin ke tamu lo jangan sampe nangis. Gitu lho. Karena kalau nangis, takutnya klien lainnya pada complain'. Ya menyangkut reputasinya dia, dia bilang gitu. Orang ke sini buat beli view dan sepinya gitu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tukar dengan Kamar Para Kru

Tukar dengan Kamar Para Kru (credit: Rans Entartainment Youtube)
Akhirnya mereka tetap menginap di hotel mewah itu, namun bukan untuk Raffi dan Gigi, melainkan untuk para krunya. Sementara mereka berdua tinggal di tempat para kru sebenarnya menginap. Ya, Gigi dan Raffi tak masalah untuk bertukar tempat.

Beruntung tempat para kru juga nyaman dan tidak buruk, meskipun pemandangan yang dilihat tidak seindah dengan tempat sebelumnya. Ya, hotel awal mereka menginap menyajikan pemandangan yang luar biasa, pegunungan dan bahkan ada domba-domba.

(kpl/gen)


↑