Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pihak Keluarga Bantah Nunung Positif Covid-19, Ini Penjelasan Krisna Mukti

Senin, 21 September 2020 21:08 WIB
Pihak Keluarga Bantah Nunung Positif Covid-19, Ini Penjelasan Krisna Mukti
Krisna Mukti / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (21/9), muncul pemberitaan jika Nunung positif covid-19. Kabar itu diungkap oleh asisten rumah tangga (ART) dari Krisna Mukti yang sempat bekerja di kediaman Nunung untuk sementara waktu.

Sebelum orang salah paham, pria berusia 51 tahun ini menegaskan jika statement tersebut bukan keluar dari mulutnya langsung, melainkan sang ART. Pasalnya seperti diketahui, pihak keluarga Nunung sendiri menyangkal adanya pemberitaan tersebut.

"Saya nggak tahu kalau dia menyangkal dan sebagainya, saya nggak ngerti, nggak denger, nggak sampe segitunya. Saya cuma kata ART saya, maksudnya yang saya ketahui itu ya dari ART saya itu, sebatas itu aja," ungkap Krisna saat dihubungi KapanLagi.com lewat sambungan telepon, Senin (21/9).

1. Alasan ART Krisna Mukti Kerja di Rumah Nunung

Lebih jauh, Krisna menjelaskan alasan kenapa ART-nya bisa bekerja untuk Nunung. Usut punya usut, memang sudah ada kesepakatan dari 3 pihak bersangkutan, yakni Krisna, Nunung dan juga sang ART itu sendiri.

"Dia (ART) sudah 5 bulanan kerja di situ. Dia di rumah saya nggak ngapa-ngapain gitu, nah kebetulan Mbak Nunung lagi cari ART, dia nawarkan diri, bilang ke saya, 'Mas boleh nggak saya kerja dulu di rumah Mbak Nunung?'. Ya saya bilang silakan saja, di sini kan nggak ngapa-ngapain, ya akhirnya dia kerja di situ, sudah 5 bulan," sambung pria yang juga berprofesi sebagai presenter itu.

2. ART Langsung Pulang Kampung

Gambar

Sang ART sendiri sejak dipulangkan tak langsung kembali ke kediaman Krisna, melainkan pulang kampung. Bukan tanpa alasan, tentunya Krisna juga enggan ambil risiko yang bisa membahayakan keluarganya.

"Saya nggak tahu, dipulangkan mungkin rapid di kampungnya kali, jadi dia nggak ke tempat saya dulu, jadi langsung (pulang), Nggak berani juga saya kalau dia ke sini dulu," tutup Krisna.