Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pihak Keluarga Benarkan Omaswati Meninggal Dunia, Sudah Sakit Sejak Lama

Kamis, 16 Juli 2020 21:33 WIB
Pihak Keluarga Benarkan Omaswati Meninggal Dunia, Sudah Sakit Sejak Lama
Omaswati / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (16/7), komedian senior Omaswati alias Omas meninggal dunia di usia 54 tahun. Kabar ini begitu mengejutkan karena datang secara tiba-tiba, mengingat kakak dari Mastur ini sudah begitu lama tak tersorot kamera.

Awalnya kabar tersebut diungkapkan oleh Bunda Dorce melalui akun Instagram pribadinya. Dan ketika dikonfirmasi, pihak keluarga pun membenarkan jika pemain sinetron Akibat Pernikahan Dini itu memang telah tutup usia.

"Iya benar meninggal mas," ungkap Nani, Manajer Mandra saat dihubungi KapanLagi.com, Kamis (16/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sudah Sakit Sejak Lama

Usut punya usut, Omas memang sudah lama sakit. Namun ketika coba ditanyakan, pihak keluarga masih belum mau menjelaskan secara rinci penyakit apa yang jadi penyebab meninggalnya sang almarhumah.

"Sakit, memang sudah lama sakit. Kalau sakitnya kita kurang tahu. Tapi memang uda lama," sambung Nani.

2. Belum Ada Informasi Kapan Jenazah Akan Dimakamkan

Gambar

Saat ini, jenazah disebut masih berada di rumah duka. Masih belum diketahui pula kapan dan di mana jenazah bakal dimakamkan nantinya.

"(Jenazah) Masih di rumah. Meninggalnya saya kurang tahu jam berapa, saya lagi ada di luar. Nanti hubungin Mastur biar jelas," tutupnya.

3. Foto Terakhir Omas Sebelum Meninggal Dunia?

Gambar

Tak lama setelahnya, beredar foto dari almarhumah Omas ketika sedang terbaring lema di atas ranjang. Masih belum diketahui apakah itu foto terakhir beliau sebelum meninggal atau bukan.

Namun pada foto tersebut, terlihat jika Omas terlihat begitu pucat dan tubuhnya jauh lebih kurus dari yang dulu sering kita lihat di layar kaca.