Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pihak Paris Fashion Week Beri Peringatan, Nikita Mirzani: Gara-Gara Gerombolan Norak Pada Hadir

Kamis, 10 Maret 2022 21:21 WIB
Pihak Paris Fashion Week Beri Peringatan, Nikita Mirzani: Gara-Gara Gerombolan Norak Pada Hadir
Nikita Mirzani ©instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Selain Wanda Hamidah, Nikita Mirzani menjadi salah satu selebriti yang aktif bersuara soal keberangkatan para artis ke Paris. Bersama sederet brand lokal asal Indonesia, mereka bikin heboh karena mengklaim turut meramaikan event bergengsi Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Hingga pada akhirnya diketahui kalau brand-brand ini tak masuk dalam daftar tampil Paris Fashion Week 2022 dan memancing kritik pedas dari netizen. Geram sekaligus malu, Nikita Mirzani tak berhenti menuliskan sindiran tajamnya di Instagram, begitu juga dengan kali ini.

Dalam postingan terbarunya pada hari ini, Kamis (10/3), Nikita me-repost Insta Story akun resmi Paris Fashion Week yang bertuliskan peringatan. Ia pun meninggalkan pesan sindiran yang kembali mencuri perhatian netizen.

1. Sindiran Nikita Mirzani

Gambar

"Coba kalau udah kayak gini gimana? Sampai di-notice loh. Gara-gara gerombolan norak pada hadir," tulis artis yang akrab disapa dengan sebutan Nyai tersebut.

Tentu saja komentar Nikita Mirzani ini banyak menuai pro dan kontra. Banyak yang bilang dirinya hanya bisa nyinyir, mesti tak sedikit pula yang setuju dengan pendapat Nikita kali ini.

2. Postingan Akun Resmi PFW

Gambar

Sebelumnya, akun resmi PFW memang sempat menuliskan peringatan via Insta Story mereka. Di sanalah tertulis, "HATI-HATI - PENCURI IDENTITAS. Komunikasi palsu dan tawaran pekerjaan atas nama Federation de la Haute Couture et de la Mode (FHCM) dan Presiden Eksekutifnya saat ini tengah beredar. Klaim ini menawarkan kontrak permanen untuk agensi « Egeriam », dugaan agensi kreatif Federasi. Mereka terutama disampaikan oleh profil Charlotte Seguin dan Violene La Borde di media sosial (Linkedin, Facebook.)"

"Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya sama sekali tidak terkait dengan profil ini, yang keasliannya dipertanyakan. Jika ada permintaan dari agensi Egeriam atau Violene Laborde dan Charlotte Seguin, kami sarankan untuk tidak melanjutkan percakapan dan terus memberi tahu kami," tambahnya.

3. PFW Lapor ke Polisi

Sebagai kata-kata terakhirnya, PFW bahkan mengaku sudah membawa perkara ini ke pihak berwajib, "Sebuah pengaduan telah diajukan ke Polisi."

4. Reaksi Netizen

Peringatan dari akun resmi PFW itu pun dengan cepat menyita perhatian publik, khususnya netizen Indonesia. Hasil screenshot story PFW yang membawa kasus ini ke polisi langsung menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

5. Wanda Hamidah Juga Ikut Repost

Gambar

Wanda Hamidah yang sudah vokal sejak awal terkait masalah ini pun ikut me-repost story akun resmi Paris Fashion Week. Ia juga turut memberikan peringatan bagi pihak-pihak terkait.

"Paris Fashion Week sudah warning untuk berhati-hati dengan pencurian identitas Paris Fashion Week," tulisnya.