Pihak Ustaz Hariri Tetap Salahkan Operator Sound System

Darmadi Sasongko | 12 Februari 2014, 16:31 WIB
Pihak Ustaz Hariri Tetap Salahkan Operator Sound System

Kapanlagi.com - Kendati sempat menginjak kepala operator sound system dengan menggunakan lututnya, pihak ustaz KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan S.Psi., MA atau Ustaz Hariri tetap menyalahkan sang operator.

Odet, manajer Ustaz yang juga bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu menegaskan, kalau kronologi kejadian itu bermula saat sang operator diminta mengatur suara sound systemnya agar lebih bagus. Akan tetapi sang operator justru marah-marah.

"Operatornya marah-marah, jadi ya ustaz nggak terima. Dari situ sudah ketahuan siapa yang salah," kata Odet membela Ustaz Hariri saat dihubungi Merdeka.com, Rabu (12/2).

Dalam video di Youtube yang berdurasi 3 menit satu detik tersebut, juga tampak Ustaz Hariri dari atas panggung menginjak kepala operator sound system dengan menggunakan lututnya. Odet mengaku Ustaz Hariri kesal lantaran operator sound system minta maaf tapi sambil marah-marah. Menurut Odet kejadian itu terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Bandung.

"Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik," imbuhnya.

Ustaz Hariri mulai dikenal lewat Akademi Dai TPI (ADI). Dia kemudian semakin terkenal setelah membintangi sejumlah sinetron, termasuk Islam KTP. Banyak job lain juga diterima Hariri, namun masih dalam hubungan dakwah.

Kini kasus 'smack down' yang disaksikan para jamaah dan anak-anak itu, menurut Obet sudah selesai. "Sudah selesai, kan sudah langsung minta maaf," tutupnya.

(kpl/mdk/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko