Pilih di Rumah Maia, Dul Jaelani Ungkap Alasan Tak Mau Tinggal Bareng Ahmad Dhani

Tyssa Madelina | Jum'at, 24 Mei 2019 15:00 WIB
Pilih di Rumah Maia, Dul Jaelani Ungkap Alasan Tak Mau Tinggal Bareng Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Sejak Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk berpisah, putra bungsu mereka, Dul Jaelani sudah lima tahun terakhir ini memilih tinggal di rumah Maia. Hal itu ia ungkapkan lewat channel Youtube Atta Halilintar yang bertajuk Gerebek Rumah Mewah Maia senilai Rp 30 miliar.

Dalam video tersebut, Dul mengaku kalau ia tak tinggal seorang diri di rumah tersebut. Sang kakak, Al Ghazali juga masih berada di sana.

Sementara itu, menurut penuturan Dul, hanya El Rumi lah yang kini masih menempati rumah Ahmad Dhani. Kendati demikian, El saat ini tengah berada di London untuk meneruskan kuliahnya.

1 dari 2 halaman

1. Apa Alasan Dul?

Dul ternyata punya alasan tersendiri kenapa dirinya enggan tinggal di rumah Ahmad Dhani. Ia memutuskan untuk pindah karena di rumah ayahnya terlalu ramai.

"Gua dari 2014 (tinggal di rumah ibunda), karena kalau di rumah bokap gua rame banget kan. Ada karyawan, orang kerja, dan gua hectic di situ. Gua lebih suka yang sepi-sepi. Jadi gua di sini," kata Dul Jaelani.

2 dari 2 halaman

2. Lebih Perhatian

Selain itu, Dul juga merasa betah karena di rumah Maia masih ada pengasuh yang merawatnya dari kecil. Pengasuh bernama Mbak Wasti itu sudah dianggap Dul sebagai ibu keduanya.

"Kebetulan ada babysitter gua yang sudah dipersiapkan sebelum gue lahir. Jadi sampai sekarang pembantu gua namanya Mbak Wasti. Sampe sekarang kalau gua nggak salat gua dimarahin," ungkap Dul Jaelani.

"Udah kayak ibu kedua ya, dia sampai sekarang di sini. Makanya kenapa gue milih tinggal di sini, lebih sepi, dan gua lebih dapat banyak perhatian di sini," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑