Pilih Home Schooling, Amanda Rawles Dapatkan Kenangan SMA Lewat Film dan Serial yang Dibintangi

Selasa, 14 September 2021 11:18 WIB
Pilih Home Schooling, Amanda Rawles Dapatkan Kenangan SMA Lewat Film dan Serial yang Dibintangi
Amanda Rawles (credit: instagram.com/amandarawles)

Kapanlagi.com - Amanda Rawles terlibat dalam sebuah serial bertajuk LOVE IS A STORY. Dalam sajian bergenre drama fantasi besutan Karsono Hadi tersebut, ia dipercaya memerankan anak SMA bernama Gendis yang terkenal pintar.

Untuk memainkan tokoh Gendis, Amanda mengaku tidak kesulitan walau dalam beberapa adegan harus bertukar karakter. Hal itu disebabkan oleh lawan main yang sudah dikenalnya sejak lama.

Sebagaimana diketahui, Amanda beradu akting dengan sederet bintang muda yang namanya tidak asing lagi. Sebut saja Jerome Kurnia, Chicco Kurniawan serta Rebecca Klopper.

"Jadi anak SMA nggak terlalu susah untuk relate karena been there juga kan. Apalagi pemainnya kenal semua jadi seru, kita banyak ngobrol soal skrip di set. Aku kan orangnya gampang ketawa, jadi pas di set saking serunya bercanda, jadi take berapa kali," kata Amanda dalam live conference via Zoom pada Senin (13/9/2021).

1. Tak Punya Kenangan di Sekolah

Lagi-lagi memerankan anak SMA rupanya tak membuat seorang Amanda Rawles jenuh. Pasalnya meski kembali menjadi remaja, namun cerita dan karakternya akan berbeda antara satu proyek dengan lainnya.

"Film dan series aku kebanyakan memang peran usianya remaja. Tapi di luar itu juga ada. Jadi alasan aku ambil peran, walau remaja, tetap lihat karakternya dan cerita. Meski pakai baju anak SMA, konsepnya beda dengan film dan series aku yang lain," jelas Amanda.

Dikarenakan kegiatan syuting, dulu Amanda memilih untuk home schooling. Dan lewat film atau serial dengan karakter anak SMA, membuatnya bisa merasakan serunya masa putih abu-abu.

"Aku nggak ada kenangan di sekolah karena home schooling. Basicly kenangan masa SMA aku ya pada saat syuting. Itu sudah mewakili karena aku nggak masuk sekolah (normal) waktu itu," tutup dara berusia 21 tahun ini.

 

Topik Terkait