Pilih Menikah Dengan Adat Minang, Chikita Meidy Mengaku Tak Terlalu Deg-degan

Rezka Aulia | 14 Juni 2018, 16:30 WIB
Pilih Menikah Dengan Adat Minang, Chikita Meidy Mengaku Tak Terlalu Deg-degan

Kapanlagi.com - Ramadan 2018 akan menjadi bulan puasa terakhir bagi Chikita Meidy sebagai wanita single. Pasalnya dara satu ini akan segera melepas masa lajangnya setelah hari raya Idulfitri 2018. Ini membuat Chikita memiliki banyak kesibukan menjelang hari kemenangan umat Islam ini.

"Lebaran lebih di Jakarta saja karena persiapan menjelang hari H pernikahan. Jadi lebih banyak ngurus-ngurus hal yang belum rapi," ujar Chikita saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Mantan artis cilik ini akan segera mengakhir masa lajangnya dengan Indra Adhitya. Sejumlah persiapan telah dilakukan keduanya untuk hari pernikahan mereka pada 8 Juli 2018. Keduanya memilih tanggal ini dengan beberapa pertimbangan.

Chikita Meidy pilih adat Minang di pernikahannya. (Kapanlagi.com/Akrom Sukarya)Chikita Meidy pilih adat Minang di pernikahannya. (Kapanlagi.com/Akrom Sukarya)

"Karena bulan Syawal dan karena juga ketersedian gedungnya. Terus bulan Syawal lebih kayak bulan berkah untuk melakukan pernikahan. Jadi sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dan direncanakan dua keluarga. Dan kebetulan aku suka angka 8," terang Chikita lebih lanjut.

Chikita mengaku telah lakukan 80% persiapan pernikahannya. Keluarganya kebanyakan berada di Padang dan Malaysia. Sebanyak 500 undangan telah siap disebar untuk acara pernikahan mereka yang berkonsep adat Minang namun glamor. Chikita mengaku tak terlalu deg-degan menyambut acar penting ini.

"Malah dari pihak cowoknya yang deg-degan. Mungkin karena kita sudah rencanain jadi semuanya bawainnyaa enak. Udah siap lahir batin. Lebih banyak quality time sama keluarga. Terus juga konsultasi gimana sih ajang pernikahan," pungkas Chikita.

(kpl/far/rna)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi