Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

'Pingin Siaran Show' Season 2 Kembali Hadir Secara Eksklusif di Vidio, Episode Perdana Hadirkan Uya Kuya!

Rabu, 22 Desember 2021 13:26 WIB
'Pingin Siaran Show' Season 2 Kembali Hadir Secara Eksklusif di Vidio, Episode Perdana Hadirkan Uya Kuya!
Pingin Siaran season 2 / Credit: Vidio.com

Kapanlagi.com - Program taklshow komedi Pingin Siaran sudah cukup lama tak hadir menemani netizen. Padahal, program yang dipersembahkan oleh Majelis Lucu Indonesia ini begitu digilai karena jokes-jokes lucunya yang sangat menghibur.

Nah ada kabar baik nih buat kalian semua. Sekarang Pingin Siaran sudah memasuki season ke-2 dan akan kembali hadir di layanan streaming Vidio.com. Perbedaannya, kali ini Coki Pardede tak bisa hadir menemani sebagai host.

Eits, tapi jangan salah dulu, masih ada Tretan Muslim si komika yang siap membuat kalian tertawa ngakak sampai perut sakit dengan guyonan khasnya! Bahkan sebagai ganti Coki, ada beberapa nama host lain yang juga bakal menemani Tretan, seperti Dustin Tiffani, Praz Teguh, Ibob Tarigan, dan Ebel Cobra.

1. Episode Perdana Pingin Siaran 2

Selain itu, ada juga bintang tamu yang siap meramaikan studio Pingin Siaran Show. Keseruan-keseruan baru yang nggak kalah seru dan fresh akan kembali menemani hari-hari kalian di rumah.

Sedikit teaser, tamu pertama dalam program Pingin Siaran Show 2 nanti adalah Uya Kuya. Sosok yang terkenal sebagai Raja Prank ini akan berbagi cerita seputar kesibukannya akhir-akhir ini. Dalam kesempatan ini, Uya Kuya juga membuka sisi lain dari dinya yang tidak pernah lepas dari label 'raja settingan'.

Tak sampai di situ, sang host yakni Tretan Muslim ikut membahas seputar hal-hal menakjubkan dan juga tentang dirinya yang baru saja menjadi korban pinjol.

Penasaran topik apa saja yang akan diperbincangkan oleh Tretan dan Uya Kuya? Jangan lewatkan streaming Pingin Siaran Show 2 episode perdana malam ini, Rabu (22/12) pukul 19.00 WIB eksklusif hanya di Vidio.

 

Topik Terkait