Pinkan Mambo: Gugatan Cerainya Belum Dicabut

Yunita Rachmawati | 20 Desember 2006, 08:11 WIB
Kapanlagi.com - Perdamaian yang didengungkan oleh penyanyi Pinkan Mambo ternyata belum selesai. Kemarin, Pinkan mengaku kalau sang suami, Shandy Sanjaya telah mencabut gugatan cerainya.

"Dia sudah mencabut gugatan cerainya kok. Artinya kita memang tidak ingin bercerai," kata Pinkan yang ditemui di Plaza Ex, Jakarta.

Namun, perkataan Pinkan sangat berbeda dengan apa yang diutarakan oleh Shandy. Menurut pengacaranya, Hotma Agus Sihombing, Shandy sampai saat ini belum mencabut gugatan cerainya. Malahan, terungkap kalau selama ini antara Shandy dan Pinkan terjadi perbedaan dalam hal pandangan hidup, terutama menyangkut karier dan keluarga.

"Belum ada pencabutan dari klien saya soal pencabutan gugatan cerainya. Yang pasti, Shandy menganggap Pinkan lebih mementingkan karir ketimbang rumah tangga," ujar Hotma saat dihubungi di Bandung, Selasa (18/12).

Lebih lanjut Hotma mengutarakan bahwa selain ada perbedaan pandangan hidup, Shandy juga menganggap Pinkan kurang perduli pada anak, salah satunya enggan menyusui anaknya dengan alasan sibuk. (kl/fia/boo)

Editor:  

Yunita Rachmawati