Pisah Dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Hanya Ingin Hidup Tenang

Tyssa Madelina | 12 April 2018, 15:45 WIB
Pisah Dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Hanya Ingin Hidup Tenang

Kapanlagi.com - Kisruh rumah tangga antara Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti kembali menemui babak baru. Pasalnya, baru-baru ini Pieter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn mengabarkan bahwa kliennya sudah menikah dengan Faisal Harris. Pernikahan yang dilakukan siri tersebut dilakukan 2 tahun lalu tepatnya 9 Desember 2016.

Mendengar kabar tersebut, Sarita Abdul Mukti tak tinggal diam. Istri sah Faisal Harris ini kemudian memilih untuk bercerai dengan pria yang telah menikahinya selama 20 tahun ini. Ia memilih mengalah ketika suaminya memilih untuk bersama Jennifer Dunn.

"Biarkan mereka bahagia dengan bahasa mereka. Dan biarkan saya bahagia dengan kehidupan saya. Kalian (media) tak perlu lagi kejar-kejar bunda ya," kata Sarita, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita ingin hidup tenang bersama keempat anaknya. © Bintang.com/Yunan LazialeSarita ingin hidup tenang bersama keempat anaknya. © Bintang.com/Yunan Laziale

Sarita juga menegaskan bahwa dirinya kini tak ingin terlibat dengan Faisal Harris maupun Jennifer Dunn lagi. Nantinya setelah resmi bercerai, Sarita lebih memilih hidup tenang dengan keempat anaknya.

"Saya nantinya hidup sendiri dengan anak-anak, nggak ada pelindung jadi nggak mau macam-macam. Saya juga sudah sepakat dengan Daddy-nya anak-anak untuk mengakhiri kisah cinta kami," jelasnya.

Keputusan cerai yang diambil oleh Sarita dan Faisal nyatanya sudah mendapat persetujuan dari anak-anak. Menurut Sarita, keempat anaknya kini hanya ingin hidup tenang. "Anak-anak sudah serahin ke bunda semua. Kami pengen hidup tenang," pungkasnya.

Reporter: Bintang.com/Ruswanto

(kpl/bin/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina