Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pisah Lagi, Caisar YKS Ungkap Kabar Terbaru Soal Rumah Tangganya dengan Almaratu Intan

Selasa, 10 Mei 2022 17:26 WIB
Pisah Lagi, Caisar YKS Ungkap Kabar Terbaru Soal Rumah Tangganya dengan Almaratu Intan
Caisar YKS bicara soal rumah tangganya - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Caisar Aditya Putra atau Caisar YKS kembali muncul dengan kontroversi aksinya di TikTok. Ia dituding netizen menggunakan narkoba jenis sabu.

Selain kabar tersebut, Caisar juga membawa kabar seputar rumah tangganya dengan Almaratu Intan. Rupanya pasangan suami istri satu ini memilih untuk berpisah.

Bahkan, Caisar YKS juga mengaku sudah selesai memenuhi nafkah untuk Almaratu Intan. "Sudah selesai (memberi nafkah)," ucap Caisar YKS saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/5).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Ini merupakan perceraian kedua Caisar YKS. Sebelumnya, Caisar pernah menikah dengan Indadari selama empat tahun.

1. Sedang Proses Perceraian

Gambar

Selain itu, pengisi acara Yuk Kita Sahur itu menyebut mereka kini memilih untuk menempuh jalan masing-masing. Saat ini juga, Caisar YKS dan Almaratu Intan tengah dalam proses perceraian.

"Sekarang lagi proses saja. Mudah-mudahan secepatnya kami urus," ujarnya.

2. Tak Bersedia Jelaskan Lebih Lanjut

Gambar

Meski begitu, saat ditanyakan lebih lanjut Caisar YKS enggan membeberkan soal masalah rumah tangganya.

"Ya Insya Allah (pengadilan) yang terdekatlah," tukasnya.

 

3. Bikin Heboh Netizen

Gambar

Jagat sosial media sedang dihebohkan oleh Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS. Pasalnya, mantan suami dari Indadari ini dituding netizen menggunakan barang terlarang narkoba.

Hal ini disebabkan ketika tengah live, Caisar memalingkan muka ke luar kamera, lalu ia tampak seperti sedang menghisap sesuatu yang diduga narkoba. Tak hanya itu, netizen juga menyebut bahwa Caisar melakukan live TikTok non Stop.

4. Ada Waktu Istirahat

Gambar

Namun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/5) lelaki yang akrab disapa DJ Penyok di akun TikTok-nya itu pun membantah. Caisar menjelaskan bahwa dirinya selalu ada waktu tiga jam untuk istirahat dari kegiatan livenya itu.

"Saya mau klarifikasi sebagai Caisar ya bahwa banyak banget di luar bilang 24 jam 24 jam, itu saya pagi jam 08.30 udah live sampai jam sembilan, istirahat tuh makan, mandi udah gitu langsung jam satu live, jam 15.30 baru kelar karena kan solat ashar," ungkap Caisar.

"Abis itu udah 19.30 sampai jam 21.00 malam. Udah gitu doang istirahat. Ada jeda tiga jam istirahat," lanjutnya.

5. Bantah

Gambar

Caisar pun kembali membantah karena disebut lakukan live TikTok non stop selama tiga hari berturut-turut.

"Bohong-bohong. Itu cuma pas iseng-iseng lagi gabut di rumah, ya kayak live aja orang baik terima kasih sehat selalu," tukasnya.