Pisah Rumah Dengan Aming, Hidup Evelyn Tak Ada yang Membiayai?

Fitrah Ardiyanti | 09 Maret 2017, 12:15 WIB
Pisah Rumah Dengan Aming, Hidup Evelyn Tak Ada yang Membiayai?

Kapanlagi.com - Usai kabar perceraiannya merebak, satu demi satu fakta kehidupan Aming dan Evelyn Nada Anjani mulai terkuak. Lewat sahabat sekaligus pihak manajemen Evelyn, Nikita Mirzani, diketahui jika sebenarnya Aming dan Evelyn sudah pisah rumah kurang lebih sejak dua bulan yang lalu.

"Kebetulan hampir dua bulan terakhir susah hubungin dia (Aming) ya. Hpnya nggak aktif, aku juga sempet DM (Direct Message). Maksudnya aku kan nggak mau cuma denger dari satu sisi gitu. Aku juga mau denger dari kak Aming, tapi susah dihubungi," tutur Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Niki juga mengungkapkan jika dirinya merasa kasihan dengan hidup Evelyn sejak Aming memilih pergi. "Aku juga nggak tahu dia (Aming) tinggal di mana. Niki jadi kasihan sama Evelyn, karena selama ini yang biayain hidupnya Evelyn itu ya kak Aming. Dia (Evelyn) kan dari Jepang punya kerjaan, dibawa ke sini dinikahi, otomatis pekerjaan dia di Jepang itu dilepas. Terus dia mau ngarepin gimana, orang bapaknya juga rumahnya masih ngontrak di Pasar Minggu gitu," bebernya.

Nikita Mirzani hanya bisa beri support kepada Evelyn/©KapanLagi.com®/Budy SantosoNikita Mirzani hanya bisa beri support kepada Evelyn/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Niki sendiri memang jadi salah satu teman curhat Evelyn, karena wanita tomboy itu tak punya siapa-siapa selain Aming dan sang ayah di Jakarta. "Niki sama kak Aming juga berteman cukup lama, lebih kenal kak Aming duluan daripada Evelyn. Cuma karena sekarang Evelyn ada di bawah manajemen Niki, jadi segala sesuatu pasti dia akan ngomong. Kebetulan karena dia gak ada temen curhat dan kebetulan di Jakarta ini dia gak ada siapa-siapa. Memang bapaknya ada, tetapi kan papanya gak bisa dijadiin tempat curhat, karena kan seorang laki-laki. Jadi Evelyn lebih nyaman curhat kalau gak sama Niki ya sama manager," jelasnya.

Meski tahu seluk beluk rumah tangga Evelyn, Niki tak mau berkomentar banyak karena dirinya juga pernah gagal dua kali membina rumah tangga. Ibu dua anak ini tak mau salah berbicara dalam memberi advice kepada Evelyn. "Yang penting Niki ngasih support kayak, 'Ikhlasin saja, sabar aja', kayak gitu aja. Tetapi memang, ini anak sampai detik ini, Niki tanya, 'Gimana?', dia bilang gak mau cerai. Tetapi kayaknya dari pihak sana (Aming) maunya ya disudahi gitu," ungkapnya.

"Niki gak bisa ngomong apa-apa juga sih, habis mereka ini pasangan yang unik ya. Kalau Niki kan maksudnya perempuan yang memang dari awalnya perempuan, dan laki-lakinya memang sosok laki-laki, jadi beda. Niki gak bisa kasih masukan juga, pusing. Yang penting Niki mah kasih support saja, Niki gak mau yang terlalu ikut campur terlalu dalam," tandasnya. (kpl/aal/tch)

Reporter:  

Sahal Fadhli