Pita Suara Rusak, Omesh Sampai Harus Sharing Dengan Raffi Ahmad & Daniel Mananta

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 10 Desember 2019 18:31 WIB
Pita Suara Rusak, Omesh Sampai Harus Sharing Dengan Raffi Ahmad & Daniel Mananta

Kapanlagi.com - Ananda Omesh sempat ketakutan ketika mendadak dirinya tak bisa berbicara. Dokter mengatakan jika pita suaranya rusak dan dia harus menjalani recovery yang memakan waktu hingga berbulan-bulan.

"Tiga bulan sebelum ini saya divonis pita suara rusak. Sebulan saya harus berhenti berbicara dan 3 bulan saya harus berhenti bekerja, saya harus terapi, saya harus memulihkan diri saya," ujarnya ditemui di sela ajang Panasonic Gobel Award di gedung The Tribrata, Jakarta Selatan Jumat (6/12).

 

1 dari 2 halaman

1. Dapat Dukungan Dari Keluarga

Dapat Dukungan Dari Keluarga Kapanlagi/Budy Santoso
Meskipun begitu, Omesh beruntung karena mendapatkan dukungan penuh untuk sembuh dari keluarga. Mereka selalu menemani saat Omesh pergi terapi, hingga selalu mengingatkan untuk meminum obat.

"Ya pastinya keluarga yang sering ngasih suport, ngasih semangat dan selalu menemani saya untuk terapi, yang selalu ngingetin minum obat karena saya waktu itu 2 minggu nge-MC ke Bandung saya bener-benar gak bisa bicara sama sekali. Jadi Alhamdulillah masih selalu ditemani," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Sharing Dengan Raffi Ahmad & Daniel Mananta

Tak hanya itu, Omesh pun menyempatkan diri untuk sharing tentang penyakitnya ini bersama dengan Daniel Mananta dan juga Raffi Ahmad. Seperti diketahui, keduanya pernah menderita penyakit yang sama dengan Omesh.

"Iya sih sharing semua. Kan dokternya juga sama, kaya saya mencari yang terbaik," tutupnya.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑