Polah Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Naik KRL, Tetap Cantik Paripurna - Ngaku Kepanasan

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 15 Januari 2020 16:27 WIB
Polah Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Naik KRL, Tetap Cantik Paripurna - Ngaku Kepanasan

Kapanlagi.com - Rombongan pemain AKHIR KISAH CINTA SI DOEL melakukan promosi dengan menyapa penumpang KRL Commuter Line pada Rabu (15/1/2020). Dimulai dari Stasiun Gondangdia ke Stasiun Bogor, lalu berlanjut menuju Stasiun Tanah Abang.

Selain para pemain, nampak hadir pula Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Dua artis ini turut meliput agenda promo Rano Karno dkk, untuk keperluan acara televisi yang mereka pandu.

 

1 dari 2 halaman

1. Nia Ramadhani Kepanasan

Dalam percakapan, terungkap bila Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar baru pertama kali merasakan naik KRL yang sudah diperbarui. Nia Ramadhani yang baru pertama kali mencoba KRL ini mengaku kepanasan saat berjalan menuju gerbong kereta.

"Emang kalian nggak kepanasan? Kalau mereka yang ngomong nggak masalah, kalau aku yang ngomong jadi masalah (viral)," kata Nia.

2 dari 2 halaman

2. Jedar Komentari Bangunan

Berbeda dengan Nia Ramadhani, Jedar cukup takjub dengan berubahnya desain bangunan serta alat pembayaran yang menyesuaikan perkembangan teknologi.

"Sekarang udah bagus. Kalau bisa gerbong diperpanjang biar sore pas jam pulang kerja nggak terlalu sempit," komentar Jedar.

Walau hanya syuting di stasiun KRL Commuter Line, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tetap tampil paripurna. Bahkan padu padan busana yang mereka kenakan dari merek ternama.

(kpl/abs/DIM)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑