Polisi Amankan Handphone Medina Zein Untuk Pengembangan Kasus Narkoba, Bakal Ada Orang Lain Yang Kena?

Sanjaya Ferryanto   | Senin, 30 Desember 2019 19:31 WIB
Polisi Amankan Handphone Medina Zein Untuk Pengembangan Kasus Narkoba, Bakal Ada Orang Lain Yang Kena?

Kapanlagi.com - Adik Ayu Azhari, Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Tak hanya itu, nama Medina Zein justru ikut terseret dalam kasus narkoba Ibra Azhari. Dirinya juga ikut diamankan pihak Polda Metro Jaya.

Lantas, apa kaitan antara Ibra dan juga Medina? Kombes Pol. Yusri Yunus mengatakan jika hubungan keduanya dalam kasus ini masih didalami.

"ini masih didalami semuanya. Kan setiap pemeriksaan yang menyangkut seseorang pasti akan dilakukan pemanggilan untuk diketahui petunjuknya. Nah sekarang kita masih mendalami apakah si MZ ini cuman sekedar sebagai pemakai, nah ini masih kita tunggu hasilnya seperti apa," ujarnya.

 

1 dari 2 halaman

1. Dibawa ke Puslabfor

Dibawa ke Puslabfor Instagram
Medina pun dibawa ke Puslabfor untuk diperiksa dan dilakukan tes rambut. Kombes Yusri pun mengatakan jika tujuan dari tes rambut ini adalah untuk mengetahui selama apa dirinya menggunakan narkoba.

"Untuk mengetahui lamanya dia menggunakan, dan juga untuk memperjelas lagi jenis narkoba apa yang ada di dalam tubuhnya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Sita Handphone

Yusri pun menambahkan jika handphone milik Medina telah disita demi keperluan pengembangan. Meskipun begitu, dirinya mengatakan jika penangkapan tersebut tak berhubungan dengan bisnis pribadinya.

"Enggak (berhubungan dengan bisnis), lagi ada di rumah sakit pada saat itu. Beberapa handphone aja yang berhasil kita amankan, ini kan pengembangan. (Pengembangan) itu hal yang dikecualikan yang harus disampaikan untuk dipublikasikan menyangkut masalah penyidikan kita," tutupnya.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑