Polisi Benarkan Vicky Nitinegoro Sedang Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Rezka Aulia | Rabu, 16 Oktober 2019 23:48 WIB
Polisi Benarkan Vicky Nitinegoro Sedang Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Kapanlagi.com - Beredar foto mirip Vicky Nitinegoro tersangkut kasus narkoba. Pihak Vicky belum memberi keterangan atas kabar ini. Namun pihak kepolisian akhirnya membenarkan Vicky sedang diamankan dan menjalani pemeriksaan.

"Yang bersangkutan (Vicky Nitinegoro) masih menjalani pemeriksaan. Belum bisa diterangkan. Kita tunggu saja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono dilansir dari PMJNews, Rabu (16/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Bisa Dipulangkan Asal...

Bisa Dipulangkan Asal... © Lambe Turaaah
Menurut Argo Yuwono, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Hingga kini, Vicky sedang dimintai keterangan dan menjalani pemeriksaan. Argo pun belum bisa berkomentar banyak.

"Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan. Kalau engga terbukti ya dipulangkan," singkat Argo Yuwono.

Menurut pemantauan KapanLagi, ibunda Vicky sempat terlihat di Polda Metro Jaya. Namun belum memberi pernyataan apa pun kepada awak media.

2 dari 2 halaman

2. Kasus 2009 Terulang

Vicky Nitinegoro kini tak lagi terlalu aktif di dunia akting. Namun ia merambah ke dunia musik dengan berprofesi sebagai DJ. Ia aktif manggung sebagai DJ di beberapa kota.

Pada 2009 lalu Vicky terseret kasus narkoba yang dilakukan Jennifer Dunn. Dilansir dari Republika, Vicky ikut terseret karena ia tinggal di rumah kost yang sama dengan JeDunn.

Hasil tes narkoba Vicky negatif, ia terbukti tak mengonsumsi narkoba. Namun Vicky dan beberapa rekannya ditetapkan sebagai saksi dalam kasus narkoba JeDunn.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑