Polisi Masih Siapkan Data Soal Kasus Narkoba Ketiga Jennifer Dunn

Rahmi Safitri | 02 Januari 2018, 14:30 WIB
Polisi Masih Siapkan Data Soal Kasus Narkoba Ketiga Jennifer Dunn

Kapanlagi.com - Nama Jennifer Dunn kembali jadi bahan perbincangan banyak orang. Beberapa waktu lalu, bintang sinetron Dia ini lekat dengan julukan pelakor (perebut laki orang) karena dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga pengusaha Faisal Haris dan sang istri Sarita Abdul Mukti.

Kali ini, Jennifer jadi berita gara-gara dia untuk kesekian kalinya terlibat dengan hukum. Jennifer kembali diciduk oleh aparat kepolisian gara-gara barang haram alias narkoba. Hal ini pun dibenarkan sekali lagi oleh Kabid Humas Polda, Kombes Pol Argo Yuwono.

Sayangnya Kombes Argo mengaku tidak tahu banyak soal penangkapan Jennifer ini. Dia tidak tahu di mana kapan tepatnya aktris 28 tahun itu ditangkap oleh aparat. Tapi dia berjanji pihak kepolisian akan segera memberikan kepastian soal Jennifer ini.

Belum ada banyak keterangan soal penangkapan Jennifer  © KapanLagi.com®Belum ada banyak keterangan soal penangkapan Jennifer © KapanLagi.com®

"Nah saya belum dapat datanya. Nanti dirilis sore, sedang disiapkan dulu datanya. Nanti dong. Ini saya juga di WhatsApp banyak orang (minta konfirmasi)," kata Kombes Argo saat dihubungi, Selasa siang (2/1).

Kombes Argo juga bilang tidak tahu narkoba jenis apa yang dimiliki oleh Jennifer sehingga dia harus diamankan. Di berita sebelumnya memang sudah disebutkan kalau pers rilis untuk kasus narkoba Jennifer ini akan segera diberikan setelah semuanya siap.

Ini adalah kali ketiga Jennifer berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Sebelumnya ia sudah pernah tertangkap karena narkoba saat usianya masih 16 tahun pada 2005 silam. Tiga tahun berlalu Jennifer Dunn tertangkap lagi karena memiliki sabu-sabu pada tahun 2009 silam.

(kpl/abs/pit)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho