Polisi Sebut Artis MZ Diduga Medina Zein Pakai Narkoba, Hasil Tes Urin Nyatakan Positif Amfetamin

Tyssa Madelina   | Senin, 30 Desember 2019 12:10 WIB
Polisi Sebut Artis MZ Diduga Medina Zein Pakai Narkoba, Hasil Tes Urin Nyatakan Positif Amfetamin

Kapanlagi.com - Pengusaha berinisial MZ diduga Medina Zein tiba-tiba diamankan oleh polisi pada hari Minggu (29/12/2019). Seperti diketahui Medina merupakan adik ipar Ibra Azhari yang sebelumnya harus berurusan dengan kasus hukum lantaran kasus narkoba.

Menurut Kombes Pol. Yusri Yunus, setelah diamankan, MZ sudah melakukan serangkaian test dan pemeriksaan. Hasilnya, di dalam darah MZ terkandung zat amfetamin.

"Kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan, tes urin, yang bersangkutan positif amfetamin. Yang bersangkutan benar pemakai ya. Keterangan beberapa saksi juga sudah kita ambil termasuk beberapa temannya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus di kantornya, Senin (30/12).

1 dari 2 halaman

1. MZ Adalah Adik Ipar Ibra Azhari

Seolah membenarkan rumor yang beredar soal Medina Zein, Kombes Pol. Yusri Yunus juga menyebutkan kalau MZ punya keterkaitan dengan Ibra Azhari. Hubungan keduanya pun juga masih saudara.

"MZ itu adik ipar Ibra," ungkapnya. "Ini adalah pengembangan dari kasus sebelumnya. Salah satunya Ibra," lanjut Kombes Pol. Yusri Yunus.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Ditahan

Tak berhenti sampai di situ, Yusri Yunus juga mengungkapkan kalau MZ saat ini sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Untuk selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut soal keterkaitan MZ dengan artis lain yang memakai narkoba.

"Masih didalami apaka ada keterkaitan dengan artis lain, sekarang MZ sudah kita lakukan penahanan di Polda Metro Jaya," tandasnya.

(kpl/dan/tmd)


Reporter:  

Dadan Deva

↑