Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Polisi Sebut Menejer Bunga Citra Lestari Ditangkap Berdasarkan Informasi yang Diterima dari Masyarakat

Senin, 08 Agustus 2022 16:52 WIB
Polisi Sebut Menejer Bunga Citra Lestari Ditangkap Berdasarkan Informasi yang Diterima dari Masyarakat
Manajer BCL ditangkap polisi (credit: instagram.com @bclsinclair/Kapanlagi/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias Doddy yang merupakan manajer Bunga Citra Lestari baru saja ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Doddy diciduk di rumah di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, (3/8) Rabu malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Akmal pun mengungkapkan bahwa penangkapan Doddy berdasarkan dari laporan yang diterima dari Masyarakat. Setelah didalami, polisi pun langsung mendatsngi rumah yang bersamgkutan untuk dilakukan penangkapan.

"Berdasarkan informasi masyarakat kami telusuri dan kami kembangkan dan yang bersangkutan kami temui di rumahnya," ungkap AKBP Akmal saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, (5/8) Jumat malam.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berlaku Kooperatif

Gambar

Akmal juga mengatakan bahwa Doddy saat dilakukan penangkapan berlaku kooperatif. Dari hasil penangkapan tersebut polisi menemukan tujuh butir alprazolam.

"Pada saat tim kami datang ke tempatnya, yang bersangkutan kooperatif. Termasuk saat kami menemukan psikotropika tujuh butir alprazolam," ujarnya.

2. Rilis Kasus

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut, polisi berencana akan merilis kasus ini pada hari Senin 8 Agustus 2022 pukul 10.00 pagi.

"Nanti akan kami sampaikan ybs saat rilis rencana Senin jam 10 pagi," tukasnya.