Polisi Tetapkan Naufal Samudra Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Louvina Gita   | Kamis, 16 April 2020 15:02 WIB
Polisi Tetapkan Naufal Samudra Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Kapanlagi.com - Artis peran Naufal Samudra harus berurusan dengan hukum karena penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya, di Jl. Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin malam (13/4).

"Yang bersangkutan ditangkap atas penyalahgunaan narkotika golongan satu jenis ganja sintetis yang pemakaiannya dikonsumsi seperti vape," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar dalam jumpa pers melalui akun Instagram Polres_Jakbar, Kamis (16/4).

 

1 dari 4 halaman

1. Barang Bukti

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita dua botol liquid berisi ganja sintetis masing-masing berisi 10 ml. Dari keterangan NS, ia sudah dua kali membeli barang haram tersebut.

"Yang bersangkutan sudah beli dua kali, satu botolnya berisi 10 ml dengan harga Rp 800 ribu. NS membeli lewat media sosial," ujar AKP Fiernando.

2 dari 4 halaman

2. Ancaman Hukuman

Setelah menjalani pemeriksaan, Naufal Samudra kini telah ditetapkan sebagai tersangka. "NS sudah tersangka dan sudah kami terbitkan surat penahanannya," lanjut Fiernando.

Atas perbuatannya, Naufal Samudra dijerat Pasal 112 dan 114 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.

3 dari 4 halaman

3. Tak hanya sebagai seorang aktor, Naufal Samudra juga dikenal sebagai penyanyi.

Tak hanya sebagai seorang aktor, Naufal Samudra juga dikenal sebagai penyanyi. credit: instagram.com/itsnaufalsamudra
4 dari 4 halaman

(kpl/dan/lou)

Reporter:  

Dadan Deva